Loading Posts...

Advertisement

      

Tegang Di detik Akhir, MB Pesona 56 milik Tim AB-GALEH Pekalongan Pecah Telur Di Bolali # 1 Klaten

KLATEN, agrobisburung.com – Gagal berlaga di event kolosal Piala Raja XXI karena kebijakan ketua PBI pusat H.Bagya Rahmadi SH,MM untuk meniadakan gelaran kolosal tahunan PBI Cab.Bantul tahun ini membuat para pemain harus memutar otak dan memilih event yang tepat untuk di kunjungi. Tak terkecuali Bambang AB-GALEH BF Pekalongan dan team nya yang telah lama menyiapkan beberapa murai batu terbaiknya dan amunisi lainnya harus bergeser ke kota Klaten, tepatnya di desa Bolali pada Minggu (25/10) dalam event BOLALI#1 koalisi PBI Cab.Klaten dan PBI Cab.Sragen.

Pecah telur AB-GALEH BF di Bolali #1 Klaten

Membuka kemenangan di posisi ke 3 di kelas Murai Batu Ring Kharisma (36G) Raja Tega Harus berjuang menghadapi lawan yang tak bisa di pandang sebelah mata. Beberapa jago dari berbagai blok di pulau jawa yang haus prestasi turun di kelas yang hanya mengadu kualitas burung di 36 gantangan saja. Disesi berikutnya kelas Murai Batu Ring PBI Silver Lestari, Pesona 56 Salah satu murai batu andalan AB-Galeh BF ini juga harus terima berada di posisi ke 6.

Raja Tega buka kemenangan untuk AB-GALEH

Di lihat dari kerja murai batu dengan kode ring 56 ini memang kurang ngotot, setelah ditelusuri tentang kekurangan Pesona 56 sang mekanik Andy Setiawan mengatakan kurang tenang dan nyaman Pesona 56 di paddock team AB-GALEH BF karena banyaknya lalu lalang pemain dan suara burung di sekitarnya membuat kerjanya di lapangan kurang optimal.

Andy Setyawan bangga dengan hasil akhir

Dengan inisiatif cepat sang mekanik segera mengisolasi Pesona 56 menjauh dari keramaian dan mejauh dari lapangan lomba untuk mengistirahatkan Pesona 56 untuk bertarung di sesi selanjutnya. Inisiatifnya membuahkan hasil Pesona 56 langsung top form disesi berikutnya kelas Murai Batu Ring PBI Silver Konservasi . Power, materi dan gaya sujudnya di bawakan sempurna sepanjang pertarungannya dan tak bisa terelakkan lagi koncer A mutlak mendarat sempurna di gantangan 44. Setelah itu berlanjut di sesi berikutnya kelas Murai Batu Ring PBI Silver Lestari. berlanjut di sesi berikutnya kelas Murai Batu Ring PBI Silver Lestari penampilan Pesona 56 tambah sedap untuk di lihat lebih nekan dan lebih segalannya dari sesi sebelumnya dan lagi lagi para kompetitornya harus mengakui kualitas Pesona 56 untuk menjadi yang terbaik di sesi ini.

Pesona 56 finish menjadi yang terbaik

Lelah yang terbayar dengan hasil akhir yang memuaskan dari persiapan jauh hari sampai datang kelapangan lebih awal dari pemain lainya terbayar sudah disini, “Pecah telur akhirnya MB Pesona .. 56 bisa memberikan yang terbaik di detik detik akhir dengan predikat double winner sebagai juara 1 kami bawa pulang setelah dari awal lomba saya dan team berjuang sangat keras” ucap Bambang AB-GALEH  waktu di datangi agrobisburung.com. Dan di tanya tentang jadwal lomba yang akan di kunjungi selanjutnya dalam waktu dekat ini, pentolan sekaligus owner dari penangkaran murai batu AB-GALEH BF Pekalongan  menuturkan “akan melihat kondisi dan menseleksi lagi mana burung yang siap untuk dilombakan. AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

Advertisement