Loading Posts...

Advertisement

      

H Tohir PHT Ngluruk markas JBM, Setelah Boyong Radar pekan lalu akhirnya juga boyong Adiknya Cetral dengan harga mengiurkan lagi Rp. 350 juta

MALANG, agrobisburung.com – Tak disangka sangka oleh H Faisol Safiie seorang tokoh Madura yang lagi mengandrungi hobi perkutut tiba tiba sudah ada di depan pagar JBM BF Malang. Adalah H.Tohir PHT berserta istri dan rombongan kecil yang secara mengejutkan tandang ke markas JBM yang juga kediaman Abah Faisol Syafiie. Diawali membuka pembicaraan untuk maksud dan tujuan H Tohir tiba tiba datang ke JBM yang sekaligus balasan kedatangan H Faisol JBM ke kediaman H Tohir PHT di Gresik minggu lalu. Pastinya kedatangan H Tohir PHT selain silaturahmi juga ingin memburu salah satu jawara Netral yang sempat heboh dan jadi pembicaraan hangat di blok timur.

H TOHIR LAGI LAGI BOYONG PRODUK JBM MILIKH FAISOL DENGAN MAHAR MENGIURKAN RP. 350 JUTA

Hanya sayang Netral lagi ngerami anaknya bersama pasangannya di JBM K-City Link, namun walau di kandang Netral tetap menyambut tamu agungnya H Tohir dengan suara emasnya. Bahkan beberapa kungmaia yang menemani H Tohir seperti Rusman dan Bik awak kandang PHT sampai terpesona dengar langsung suara Netral JBM di kandangnya.

KELUARGA ABAH FAISOL & ABAH TOHIR SALING MENDUKUNG HOBI SUAMINYA

Setelah selama 3 jam puas mendengar langsung suara Netral H Tohir berserta istri diajak keruangan dalam untuk bercengkrama di ruang tamu. Sambil memantau burung burung pilihan produk JBM seperti Cetral JBM dan beberapa amunis baru JBM akhirnya H Tohir deal dengan Cetral JBM (4525) Rp. 350 Juta. Padahal burung ini sedang dipersiapkan JBM setelah Radar JBM di boyong H Tohir pekan lalu dengan transaksi yang tidak kalah tingginya dengan Central. “Sebenarnya Cetral burung pelapis baru JBM setelah beberapa maunisnya lombanya diboyong kungmania, usianya masih 6 bulan tapi gaya dan mental bertarungnya sangat istimewa. PAstinya kualitasnya diatas Radar yang sebelumnya diboyong H Tohir,” jelas H Faisol.

KELUARGA ABAH FAISOL & ABAH TOHIR SALING BERSILATURAHMI

Deal harga tinggi untuk Cetral JBM memang diakui langsung oleh H Tohir, dia mendengar sendiri dan mengakui kalau kaulitsnya diatas Radar yang baru diboyongnya dari JBM. Karena mersa cocok tak perlu berpikir panjang langsung saja Central dibungkus untuk menambah amunis lomba tim PHT milik H Tohir. Tidak hanya Central yang terpantau, adik adiknya yang memang sedang dipantau juga mau diboyong H Tohir, namun H Faisol lebih baik dilihat perkembangannya karena memang belum pernah diturunkan ke lomba. “Saya berjanji kepada beliau H Tohir kalau adik adik Radar, Central dan Kompas Dunia serta Mutiara Sejati Baru (keduanya adik Central) kalau memang sudah fight bisa diboyong H Tohir,” kata H Faisol JBM yang produknya semakin laris manis.

H TOHIR DI DAMPINGI TEAM PHT GRESIK SAAT DEAL RADAR RP. 350 JUTA PLUS DUA JAWARA MUDA

H Faisol bersyukur dengan apa yang sudah di capai saat ini, sebab penghasilan dari burung juga untuk Pondok Pesantren Raudlotul Falah yang dipimpinnya. Insyaallah berkat doa doa mereka (yatim – piatu) yang diasuh di pondoknya semua rejeki Allah silih berganti datang, mereka sebagian besar memang dari kalangan orang yang tidak mampu dan segala kebutuhan langsung di tanggung H Faisol supaya kelak bisa berbakti kepada siapapun dan juga kepada bangsa & negara.

KANDANG UTAMA JBM BF MALANG

Diakhir pecakapan dengan agrobisburung.com, H Faisol JBM mengatakan bahwa dirinya jujur dan salut dengan sosok H.Tohir Abd Aziz, dengan segala yang dimiliki sebegai seorang Milioner masih tetap rendah hati dan selalu menjungjung tinggi silaturahmi. Sampai sampai selain terus berburu burung lomba, H Tohir juga booking produk kandang lainnya dengan syarat bisa dipakai ke lapangan dan juga cocok untuk bahan ternak untuk mengisi markas baru PHT yang segera selesai pengerjaannya. “Ini sebuah jawaban Allah dan saya sebenarnya berat dapat kepercayaan seperti ini,” tutup Abah Faisol di akhir pembicaraannnya. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement