Loading Posts...

Advertisement

      

     

Ingin Tetap Menjaga Marwah Sebagai sang Juara Sejati, Robert Pantau Tetap Andalkan Kualitas Burung

BANDUNG, agrobisburung.com – Jadi juara, siapa tak ingin. Apalagi di event besar sekelas Piala Pasundan IV,  Robert Pantau selama ini mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang juara seutuhnya dan tidak mau menjadi sembarang juara. Ia ingin selalu menjaga kehormatan untuk tetap menang dan kalah secara sportif, apa adanya saja. Terhormat, itulah yang kembali ia tunjukkan di Piala Pasundan IV.

Riko Item masih setia dengan amunisi Robert Pantau SF

Memang tidak bisa hadir di Bandung untuk mengawal langsung dua gaconya anis merah Ra Umum dan cendet Ra Pindah dan diamanahkan kepada sang perawat kepercayaan Rico Item. Tak mau mau titip ke juri hanya kualitas burung yang diandalkan untuk melakoni laga di bumi Pasundan dan ternyata memang kedua gaconya nyantol di daftar juara seperti anis merah Ra Umum yang bertengger di posisi ke 3 kelas Radja company dan cendet Ra Pindah juga menduduki posisi ke 3 dikelas Radja Milet.

Trophy exclusive mendarat di markas Robert Pantau SF

“Terima kasih dan puji syukur saya ucapkan masih dipercaya dan diberi trophy yang indah di  Piala Pasundan IV, meski saya diberi laporan burung saya kerja maksimal saya merasa lebih bangga dan terhormat menjadi juara seperti ini tanpa ada titip atau main kode kepada juri, real ini kwalitas burung yang berbicara” ucap Robert Pantau melalui telepon kepada agrobisburung.com. AB-AGU/jun

Tinggalkan Komentar

Advertisement