Loading Posts...

Advertisement

      

Nanang Kosim Boyong Satria Bergitar Rp. 125 Juta Dari Abah Faisol, Produk JBM BF Malang Ikutan Dibungkus

MALANG, agrobisburung.com – Nanang Kosim, kungmania asal Probolinggo bikin “heboh” di markas JBM, pasalnya Selasa (13/10) pagi bersama tim lombanya kembali tandang ke markas JBM BF Malang. Nanang Kosim dan krunya yang sudah menikmati beberapa produk JBM memang sengaja kembali ke Markas JBM, kali ini yang jadi incarannya selain membungkus produk JBM adalah salah satu burung lomba JBM Satria Bergitar bergelang BN (1171) yang sudah ditawarkan di kunjungan pertamanya. Setelah bernego lama sambil sarapan pagi akhirnya Abah Faisol JBM melepas Satria Bergitar senilai Rp. 125 juta ke Nanang Kosim bersama pasangannya JBM 3879 (Sepupu Netral).

Nanang Kosim Probolingo Deal Satria Bergitar dari Abah Faisol JBM Senilai Rp. 125 Juta

Menurut Abah Faisol JBM, sebenarnya sudah banyak yang ingin memboyong Satria Bergitar, selain Nanang Kosim Probolinggo ada salah satu kungmania Malang Selatan yang juga mengincarnya. Adalah Ust. Muhammad dari Situbondo & KH Zaini MMF Malang Selatan yang terus mengajukan penawaran namun sampai burung tersebut deal penawaran masih di angka Rp. 75 Juta dari bandrol Rp. 150 Juta. Karena tak bisa memboyong Satria Bergitar bersama pasangannya Zaini & Zainal meminta JBM Untuk menernaknya dan membooking anaknya sebanyak 5 strip dan sepsang anak pertamanyamasih ada di JBM . “Setelah tak bisa deal Satria Bergitar KH Zaini booking anaknya sampai 5 strip dan setelah bookingan selesai pagi tadi Satria langsung diboyong Nanang Kosim Probolinggo senilai Rp. 125 Juta,” ucap Abah Faisol JBM.

Selain Semboyong Satria Bergitar Nanang Kosim juga bungkus produk ciamik JBM Lainnya

Satria Bergitar sendiri di saat di lomba di piyik yunior/setengah kerek sudah berprestasi dengan 4 kali merebut juara pertama. Bahkan lawan lawan yang masih saudaranya Panglima dan Londo ikutan dilibasnya ketika bertarung di lomba.

Nanang kosim bersama krunya saat memantau produk JBM dan jago jago JBM Malang

Lepasnya Satria Bergitar membuat Abah Faisol sedikit bersedih sebab jago tersebut sudah ikut membesarkan nama JBM di kancah perkutut blok timur. Namun jatah pabrik yang sepasang menjadi pengobatnya karena kualitasnya masih diatas indukannya dan siap diternak di JBM BF. “Saya sampai meneteskan air mata saat Satria diangkat dari kandangnya seakan berpamitan kepada saya. Semoga di tangan tuan barunya (Nanang Kosim) Satria Bergitar bisa terus berprestasi dan mengukir kemenangan di setiap penampilannya,” ucap Abah Faisol seraya mendoakan Satia Bergitar. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement