Loading Posts...

Advertisement

     

MB Sniper Boyong Mobil, MB Pelor Sakti Cetak Juara di Piala Pasundan 4 Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Sniper berhasil menunjukkan kualitasnya digelaran Piala Pasundan IV Bandung yang dikemas Radja Garuda Nusantara di lapangan Lanud Sulaeman Bandung, Minggu 11 Oktober 2020. Jagoan anyar H. Andi Owen yang mengusung bendera Alvin Team Duta Anniversary KAW sukses menaklukan kelas utama dan memboyong hadiah utama mobil. Sepanjang lomba lagu roll tembak serta volume kencang dan isian yang komplit dapat dikeluar cukup baik. Sang juri pun tanpa ragu memberikan koncer lebih banyak hingga kemenangan pun tak terelakan lagi.

MB SNIPER BOYONG MOBIL, MB PELOR SAKTI CETAK JUARA DI PIALA PASUNDAN 4 BANDUNG

Sebelumnya di tiket Rp 1 Juta, Sniper mampu bermain cukup cantik hingga menempati tangga juara. Di laga kelas pembuka murai batu ini, kualitas Sniper tampaknya teruji dengan raihan juara. Penampilannya mampu menyita perhatian mania murai batu dan penonton. Lawan yang dihadapinya pun tak bisa dianggap enteng karena merupakan burung-burung berkelas dari berbagai daerah. Namun berkat kerja yang baik dari awal sampai akhir  akhirnya Sniper dinobatkan keluar sebagai pemenang.

Pelor Sakti yang juga merupakan salah satu burung terbaik nasional, unggul di kelas Padjajaran dengan tiket Rp 2 Juta.Tampil mewah dengan gaya roll nembaknya disertai isian yang komplit sukses dibawakannya dengan cukup baik. Hasil ini membuata H. Andi Owen menguasai kelas burung fighter sekalgus menambah poin Team Alvin Team Duta Anniversary KAW. Keduanya jagoannya tersebut  pun siap bertarung lagi di even besar berikutnya Bandung Lautan Api Cup IV, dua pecan lagi. AB-IRE

         

Tinggalkan Komentar

Advertisement