Loading Posts...

Advertisement

      

MB Semar Sakti Sabet Mobil di Piala Pasundan 4 Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Semar Sakti tampaknya masih bertaji. Besutan Mr Olix Mr. Joss yang dikawal Umi Kasum di lapangan, kembali  menorehkan prestasi di even kolosal Piala Pasundan 4 yang dikemas Radja Garuda Nusantara, yang bertempat di Lanud Sulaeman Bandung, Minggu 11 Oktober 2020.

MB SEMAR SAKTI SABET MOBIL DI PIALA PASUNDAN 4

Di kelas Siliwangi dengan Tiket Rp 3 Juta, Semar Sakti berhasil menjadi jawara. Bermain mewah dengan lagu roll tembak disertai isian yang komplit berhasil dikeluarkan cukup baik sepanjang lomba. Al Hasil juri pun tanpa ragu memberikan koncer kemenangan sekaligus memboyong hadiah utama mobil. Di laga ini sejumlah burung mapan pun tampil. Akan tetapi aksi Semar Sakti mampu menyihir semua penonton yang sedang menyaksikan dan juri yang bertugas.

“Alhamdulillah Semar Sakti mampu membuktikan dengan penampilan yang cukup dahsyat. Dan bukan jago di salah satu EO tertentu melainkan lintas EO bisa unggul dan sukses memboyong mobil,” ujar Umi Kasum .

Kehebatan di arena lomba memang tak usah diragukan lagi. Sebelum Wabah Covid, Smar Sakti alias SS kerap mendulang prestasi yang cukup mengesankan di even-even besar yang digelar di Blok Barat. Dan bukan kali ini saja, jawara milik Mr Olix kicaumania asal Lampung ini memboyong hadiah utama mobil melainkan sudah beberapa kali. “Mudah-Mudahan saja di even Bandung lautan Api Cup 4 yang dua pecan lagi akan digelar bias kembali merebut hadiah utama mobil,”terang Umi.  AB-IRE   

  

Tinggalkan Komentar

Advertisement