Loading Posts...

Advertisement

     

MB Angker, ALibi & CH Naruto Milik Joko Emerald SF Bawa Pulang Hadiah di Piala Pasundan 4 Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Angker jagoan Joko Emerald tampil meyakinkan pada gelaran kolosal Piala Pasundan 4 yang dikemas Radja Garuda Nusantara di Lapangan Lanud Sulaeman Bandung, Minggu 11 Oktober 2020. Tarung di laga kelas Sangkuriang dengan tiket Rp 1 Juta, berhasil menempati urutan ke-1. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya diserta gaya yang aduhai mampu mebikin juri memberikan bendera koncer kemenangan. Sebelumnya Angker kerap mengukir prestasi diberbagai lomba di wilayah Jabodetabek dan Pantura  seperti gelaran Piala Jaguar dan Piala JnJ 2.

MB ANGKER, ALIBI DAN CH NARUTO MILIK JOKO EMERALD SF BAWA PULANG HADIAH DI PIALA PASUNDAN 4 BANDUNG (1)

Satu lagi koleksi kicaumania asal Cikarang di kelas murai batu adalah Alibi. Turun di tiket Rp 310 Ribu, mampu bermain cukup apik sepanjang jalannya lomba hingga juara pun dapat diraihnya. Peratrungan di laga ini pun cukup menarik. Hadirnya burung-burung papan atas membawa warna tersendiri, apalagi kemenagan mampu digaetnya. Usai laga ini, Angker dan Alibi pun siap memberikan kado kemenangan buat sang empunya di even prestisius Bandung Lautan Api Cup 4 (25/10).

Cucak Hijau Naruto yang juga merupakan koleksi Joko Emerald, kali ini harus puas menempati posisi lima besar. Narruto yang bekerja cukup baik dari dua laga ini dengan ngejambul sambil ngetrok sambil mengeluarkan isian mampu menempatkannya berada di urutan ke-4 dan ke-1. Naruto pun merupakan salah satu burung mapan yang kerap memberikan sebuah prestasi buat sang pemiliknya. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement