Loading Posts...

Advertisement

      

Selalu menenteng & Berburu Jagoan Lomba, Didik Singojoyo Jember Selalu Semangat berlomba Dimanapun

JEMBER, agrobisburung.com – Kungmania yang satu memang penuh semangat, energik dan selalu all out. Adalah Didik Singojoyo asal Kalisat Jember yang selalu bersemangat turun lomba, dimanalun ada lomba perkutut sosok yang satu ini pasti hadir. “Saya memang senang dengan perkutut, apalagi berlomba saya pasti akan datang. Di Jawa dan Bali pasti akan saya datangi dan pastinya saya akan selalu membawa serta jago jago handal yang saya miliki,” ucap Didik Singojoyo.

DIDIK SINGOJOYO SAAT TURUN LOMBA DI SURABAYA

Menurut Didik Singojoyo turun berlomba ke mana mana menambah wawasan dirinya menyelami hobi perkutut. Selain menambah silaturahmi antar kungmania dirinya sedikit demi sedikit mengenal komunitas perkutut secara luas. Banyak manfaat ketika dirinya turun di berbagai lomba selain melatih mental burung Didik mengetahui strategi strategi berlomba.

DIDIK SINGOJOYO TETAP BERJAYA BERSAMA JAGO HANDALNYA

Untuk mendukung kegiatan lombanya Didik Singojoyo mengusung amunisi amunisi barunya, seperti Mr Made (Anak Manja), Pemuda (SU), Tega (SU) Putri Salju (Bhim). Selain jawara jawara baru Didik Singojoyo tetap mengusung jago gaeknya serta tetap berburu amunisi amunisi baru lainnya di lapangan. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement