Loading Posts...

Advertisement

     

Pesertanya 4 blok full, Meteor & Raja Hanging Bentrok untuk jadi terbaik di Latber khusus hanging peternak Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Pertarungan sengit burung burung terbaik hasil breeding peternak/kungmania Pamekasan terlihat di gelaran latber khusus hanging peternak Pamekasan pada Jum’at (09 /10) di lapangan BRT Bf Pamekasan. Anstusias kungmania akan agenda gress yang disetujui pengda Pamekasan dengan mengemas latber khusus hasil peternak pamekasan memang tinggi. Ini Dibuktikan dengan kehadiran semua kelas peternak di Pamekasan yang memadati 4 blok (200 peserta) untuk melombakan burung hasil ternak mereka.

para juara dilatber khusus hanging hasil peternak Pamekasan
para juara dilatber khusus hanging hasil peternak Pamekasan

Dari hasil lomba yang mengambil 40 kejuaraan , sangat seru tentunya apalagi rata rata hasil peternak di Pamekasan memang sudah layak untuk dilomba. Jawara Meteor bergelang NHY milik H Matin dari Keppo Pamekasan menjadi bintang baru di latber tersebut. Namun jalan mulus ke podium pertama tidak mudah dilewatinya, Raja Hanging orbitan HK dan Mantili orbitan AZ terus menekan Meteor sepanjang lomba.

antusias yang tinggi kungmania pamekasan

Namun di menit penentuan Meteor mampu melepaskan diri dari tekananan keduanya dan merebut podium pertama. sementara Raja Hanging di podium kedua dan Mantili berhak di posisi podium ketiga. Pun demikian Sukmo bergelang M 46 serta Santrio Pinandito bergelang DKA menempati podium keepat dan kelima. AB-END

PR. Wismilak Diplomat OVO menjadi sponsor utama lomba
suasana lomba

Tinggalkan Komentar

Advertisement