Loading Posts...

Advertisement

      

MB Angker Naik Podium, CH Godong, KC Matrix Menang di Piala Jaguar & Siap Menuju Piala Pasundan IV

CIKARANG, agrobisburung.com – Murai Batu Angker milik Joko Emerald dari Cikarang yang tengah dipersiapkan menghadapi Piala Pasunndan IV Bandung (11/10) unggul satu kali juara digelaran Piala Jaguar yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Bekasi, Minggu 4 Oktober 2020. Tampil mewah dengan materi isian yang komplit disertai speed rapet dan volume kencang mampu digelontorkanna dengan baik disesi kedua kelas murai batu. Hasil yang didapat hari itu sebabagai ajang pembuktian untuk menghadapi even Piala Pasundan IV yang tinggal sepekan lagi. Aksi Angker pun tampaknya mampu mencuri perhatian para penonton dan juri dilapangan.Kerja yang bagus dari awal sampai akhir penilaian menjadikan koleksi kicaumania yang mengusung bendera Emerald SF ini berada di tangga juara.

ANGKER. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Di Kelas Cucak Hijau, Godong jagoan Ivan Syam kembali membuktikan diri sebagai salah satu burung mewah. Tampil tiga kali, Godong nyaris melakukan hattrick dengan meraih 2 kali juara dan sekali berada di urutan ke-2. Ngejambul dan ngetrok sambil mengeluarkan isiannya kerap dikeluarkan dalam setiap laganya. Juri pun tanpa ragu memberikan koncer kepadanya. Godong pun siap memberikan penampilan terbaiknya lagi digelaran Piala Pasundan IV.

GODONG. NYARIS HATTRICK DI KELAS CUCAK HIJAU.

Kacer Matrix yang juga merupakan salah satu burung mapan, kali ini harus puas menempati dua kali di posisi runner-up. Vesutan Andre Tan dari Tangerang ini, mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dashyatnya. Akan tetapi dewi fortuna tampaknya belum berpihak hingga harus rela dua kali berada di posisi ke-2. Matrix akan kembali ditunkan sang empunya pada even besar Piala Pasundan IV nanti. AB-IRE

MATRIX. HARUS PUAS BERADA DI POSISI KE-2 DUA KALI.

Tinggalkan Komentar

Advertisement