Loading Posts...

Advertisement

      

Trio Jago Milik H Tohir PHT Kuasai Latber Khusus Peternak Gresik

GRESIK, agrobisburung.com – Latber khusus peternak Gresik kembali di gulirkan di lapangan perkutut Glaxy Gresik pada Sabtu (03/10). Gelaran yang sempat vakum di masa pandemi kembali akan digelar rutin setiap bulan dan agenda ini langsung mendapat respon positif dari kungmania Gresik. Apalagi salah satu tokoh perkutut Gresik H Tohir hadir langsung melihat jalannya lomba dan ikutan menjadi “joki” jagaonnya yang kali ini menguasai permainan.

JUARA DEWASA BEBAS
H TOHIR PHT BF

Di dewasa bebas, duet jawara H Tohir PHT Luminouse bergelang Jendral dan Montong bergelang Putra Gresik menjadi duet terbaik di kelasnya. Walu dalam satu tim PHT keduanya tetap menunjukkan kehebatannya selama latber hingga akhirnya Luminaoseu podium pertama dan Montong podium kedua. Sementara Gladiator bergelang Putra Gresik menempati podium ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Dikelas piyik hanging, koleksi jago jago H Tohir menguasai permainan di hanging, Dinasty bergelang Abi yang jadiandalan di hanging benar benar tampil apik. Tampil dominan sepanjang babak membuat Dinasty tak bisa didekati lawan lawannya, Miller begelang Cahaya Suci dan RE bergelang Inases yang mencoba menempel harus puas di posisi kedua dan ketiga. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement