Loading Posts...

Advertisement

      

Radar & Raja Tengkung Menang di Kandang “Macam”, Cinta Cinta & Harley Melejit di Skylight Cup 2020 Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Tetap dengan menerapkan standar protokol kesehatan hajatan Pengda Surabaya berlabel Skylight Cup 2020 pada Minggu (04/10) di lapangan Pengda Surabaya berlangsung meriah. Robert Ming Skylight sebagai Sponsor lomba mengatakan bahwa gelaran Skylight merupakan wujud kepeduliannya untuk ikutan memajukan dan meramaikan hobi perkutut di Surabaya. Harapannya dukungan ini bisa diikuti oleh peternak lainnya supaya perkutut semakin semarak. “Kita sejal awal sudah memiliki komitmen untuk serius id perkutut dan kegiatan lomba sangatlah positif untuk kita dukungan. Ketika ketua pengda menawarkan sponsor kegiatan lomba saya langsung oke dan puji tuhan semuanya berjalan lancar,” ucap Ming, ownernya Skylight BF Surabaya.

TIM SKYLIGHT SURABAYA
KRU JURI

Kemeriahan lomba terlihat kehadiran tetamu lomba dari berbagai daerah yang ikut merapat berbaur dengan kungmania Surabaya dan sekitarnya meramaikan gelaran lomba. Dan yang pasti hadirnya jago jago terbaik saat ini yang merapat di Lapangan perkutut Pengda Surabaya benar benar meramaikan persaingan antar jawara. Duet produk JBM Radar milik H Faisol JBM dan Raja Tengkung milik H Yusuf sukses menangi pertarungann sengit di kandang “macam” dan Cinta Cinta serta Harley melejit di kelasnya.

JUARA DEWASA SENIOR
H FAISOL JBM KEMBALI MENANGI LOMBA DENGAN JAGO TERBAIKNYA
H FAISOL & MR. ENCUNK

Di dewasa, Radar bergelang JBM milik H Faisol JBM yang merupakan pelapis jawara tim JBM sukses mengulung lawan lawannya. Jawara Netral yang sedianya juga ikutan turun di Surabaya harus absen karena sedang nelur, namun Radar mewakili kehebatan jago jago tim JBM karena mampu membungkam lawan lawan hebat lainnya. Geger bergelang Atlas & Sinyo Dendi bergelang Pamolite yang biasanya tampil garang harus bertekuk lutut di tangan Radar dan keduanya berada di urutan kedua dan ketiga

JUARA DEWASA YUNIOR
TIM BATU SANGKAR SOLO SUKSES DI DEWASA YUNIOR

Di Dewasa Yunior, Cinta Cinta bergelang Batu Sangkar milik Koko Solo yang dikawal Taufik BTS juga sukses melumat jago jago tuan rumah. Dewi Shinta bergelang Ote dan Kion bergelang Sofa Antique berada diposisi kedua dan ketiga setelah Cinta Cinta menang mutlak.

JUARA PIYIK YUNIOR
H YUSUF NS BANYUATES SUKSES DENGAN RAJA TENGKUNG

Di kelas piyik yunior, Raja Tengkung bergelang JBM milik H Yusuf NS Banyuates Sampang kembali memperpanjang rekor kemenangannya, Sejak di take over dari JBM Raja Tengkung selalu podium pertama dan di Surabaya Raja Tengkung kembali mampu mengatasi perlawanan pesaingnya. Bintang Fajar bergelang LY dan Pahlawan bergelang JBM diakhir lomba harus puas di podium kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING
KIRNO SAH MENANG LOMBA … BYURRSSS

Di kelas piyik hanging, Harley bergelang SNT milik Kirno Pocan juga ikutan melenggang di podium pertama setelah tampil menawan mengalhkan lawan lawan hebat lainnya. Pertarungan di kelas ini benar benar ketat perolehan warna 3 warna banyak diperoleh jawara jawara muda yang tampil, namun debutan jawara milik Kirno ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Jet Z bergelang Aurora dan Patriot bergelang TFN yang bertengger di urutan kedu adan ketiga.

DIDIK SINGOJOYO TETAP BERJAYA DI SURABAYA
TIM POCAN SIDOARJO SUKSES DENGAN JAGONYA

Di akhir lomba Ming Skylight sebagai pelaksana lomba sekaligus sponsor utama lomba mengucapkan terima kasih kepada kru pengda Surabaya yang sudah melaksanakan lomba dengan meriah. Choirul Anwar, ketua pengda Surabaya juga meyampaikan ucapan terima kasih kepada Skylight yang sudah menjadi sponsor lomba dan juga ucapan terima kasih kepada kungmania yang sudah hadir di Surabaya. Dan sampai bertemu lagi du Bulan Nopember pengda Surabaya akan kembali menggelar lomba yang sama. AB-END

SKYLIGHT CUP 2020
TIM DARI TUBAN

Tinggalkan Komentar

Advertisement