Loading Posts...

Advertisement

     

Bawa Amunisi Terbaiknya RHN Salatiga Antarkan 2 Lalat SF Sabet Juara Umum SF

SALATIGA, agrobisburung.com – RHN Salatiga memboyong lima amunisi Love bird terbaiknya antara lain Sampit yang sudah di take over Mr.Yanuar Akbar Rengasdengklok, Lewung, HK, Karsono dan Goten yang sudah berpindah tangan ke Mr.Rian 2 Lalat Balikpapan, di Lomba Burung Berkicau Pasar Burung Caruban (P2BC), Madiun. Minggu (4/10/), di komando langsung sang leader Prio gendub RHN mengikuti beberapa kelas yang disediakan  panitia dari kelas umum dan fighter dan mampu memberikan yang terbaik sekaligus persembahan untuk wakil kota tercinta nya Salatiga.

RHN BF Salatiga antarkan 2 Lalat SF sabet juara umum SF
Yanuar Akbar Rengas Dengklok Pemilik Lovebird Sampit

Bukan tanpa alasan perjalanan nya kali selain untuk menjajal atmosfer pertarungan love bird di jawa timur Prio Gendub CS  juga menjamu tamu dari Balikpapan Mr.Rian 2 LALAT SF yang tertarik akan hasil karya nya mencetak berbagai karakter love bird, peran serta Mr.Yanuar dari Rengasdengklok pemilik lovebird Sampit  disini juga ikut menyumbangkan point kemenangan, Prio gendub memang dikenal dengan tangan dinginnya mencetak lovebird dengan berbagai karakter dan setingan sampai diluar nalar pikiran,yang menarik pria gempal asal kota dingin Salatiga ini selalu konsisten mengeluarkan burung burung baru untuk bisa bersaing di berbagai blok di pulau jawa dan luar jawa.

Mr.Rian 2 Lalat SF Balikpapan
Prio Gendub dengan sangkar keramat Domino

Torehan terbaik hampir sapu bersih di setiap kelas dengan raihan podium juara lima kali juara satu,lima kali juara dua dan juara tiga sebanyak enam kali hal ini memantapkan  amunisi RHN Salatiga merebut juara umum SF dan dipersembahkan untuk 2 LALAT SF,Balikpapan  . “Terima kasih untuk kerjasama team RHN Salatiga dengan point yang diperoleh hari ini sekaligus bisa membuat bangga tamu kami dari luar pulau sebagai juara umum SF dengan cara murni menggunakan burung  sendiri”, tutup Mr.Gendub Menyemangati Teamnya. AB-AGU/jun

RHN BF Sapu Bersih Semua kelas Lovebird

Tinggalkan Komentar

Advertisement