Loading Posts...

Advertisement

      

Jelang Diklat Juri Jabar, Kungmania Bandung Gelar Latihan Bernilai 2 Mingguan di Si Jalak Harupat

BANDUNG,agrobisburung.comuu – Dalam rangka mempersiapkan regenerasi juri P3SI Pengwil Jabar, kungmania Jabar berinisiatif menggelar latihan bernilai dua Mingguan di lapangan P3SI Pengda Kab. Bandungg, Area SOR Si Jalak Harupat Soreang setiap Kamis pagi. Latber spesial ini dimulai pada Kamis (24/9) dan diikuti beberapa orang calon juri yang dipandu juri senior Jabar. Latber dipungut tiket sewajarnya untuk makan bersama. 

KUNGMANIA BANDUNG USAI LATBER KAMIS DI LAPANG SI JALAK HARUPAT

Aceng Gia, mewakili panitia kegiatan sekaligus pengurus P3SI Pengda Soreang selaku tuan rumah, mengatakan bahwa jika latber ini diinisiasi oleh kungmania yang rutin latihan di lapangan Jalak Harupat. Selain menggali potensi pemula, juga sekaligus mempersiapkan regenerasi juri. 

SUASANA LATBER

“Berawal dari latihan rutin tiap Kamis disini. Kita berharap dengan digelar latihan bernilai ini bisa menampung aspirasi kungmania pemula, disamping juga menelorkan calon-calon juri baru Jabar, khususnya di Bandung.” jelas Aceng.

Kegiatan ini juga dalam rangka persiapan digelarnya Diklat Juri P3SI Pengda Jabar, yang rencananya akan dilaksanakan pada 30-31 Oktober 2020 mendatang. “Rencananya Jumat-Sabtu materi di Hotel Sultan Soreang. Kemudian hari Minggu, 1 Nopember praktek lapangan di acara lomba Liga Si Jalak Harupat l,” ujar Aan, ketua bidang juri P3SI Pengda Jabar. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement