Loading Posts...

Advertisement

 

Resmi … Piala Canting V Kembali Diundur Ke Dua Kalinya, Bisakah Transferan Tiket Di Kembalikan ?

BATANG, agrobisburug.com – Piala Canting V kembali diundur untuk yang kedua kalinya dan ini resmi diumumkan pihak penyelenggara diwakili Egih Sugiharja  sebagai ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jateng IV rabu sore (23/9) di laman (FB) FaceBook pribadinya. Di laman FB diterangkan bahwa panitia telah mengantongi ijin dari Kepolisian Warungasem Batang pada tanggal 14 September dengan nomor SI/27/IX/2020/Sek WRA dan rencana acara akan dilaksanakan tanggal 27 September 2020 setelah mengalami penundaan yang pertama kalinnya.

Dan terpaksa kembali panitia harus mengumumkan penundaan kedua kalinya setelah pencabutan ijin yang diterima pada senin 21 September 2020 dengan Nomor B/II/IPP3.2.1/IX/2020/INTELKAM. Beragam tanggapan dari pemain menghiasi kolom komentar dari akun FaceBook Egih Sugiharja dari yang memberikan semangat sampai ada yang mendesak untuk pengembalian tiket. Salah satunya dari pemain murai batu asal kota Semarang dengan dengan akun FaceBook “Heri Purwanto” menulis permintaan pengembalian uang tiket utuh karena sudah “kecewa” terhadap penundaan yang kedua kalinnya.

Dikonfirmasi team agrobisburung.com lewat daring (dari jaringan) Egih Sugiharja menegaskan bahwa tidak ada pengembalian uang transferan tiket karena event ini sifatnya ditunda dan bukan dibatalkan. Lobi dengan aparat terkait tentang terselenggaranya event tahunan di kota Pekalongan tetap dilakukan dengan tetap memenuhi anjuran dari pihak Gugus Tugas Covid 19 dan tidak menutup kemungkinan event akan bergeser ke kota lain contoh Semarang karena panitia juga sudah melakukan konsultasi dengan DPW Semarang Raya. Menutup perbincangan Egih Sugiharja mewakili team Piala Canting V memohon maaf sebesar besarnya atas penundaan acara ini dan semoga secepatnya menemukan titik terang untuk terlaksananya Piala Canting V. AB-AGU

Cuitan Peserta Di FB Mengharap Tiket Kembali

Tinggalkan Komentar

Advertisement