Loading Posts...

Advertisement

 

Sayonara & Hud Hud tampil joss di Latber JBN BF Galis Bangkalan

GALIS, agrobisburung.com – Agenda latber new normal di Bangkalan semakin padat saja jadwalnya, setiap pekan jadwal latber new normal selalu di gelar. Seperti halnya di latber JBN BF Galis Bangkalan yang digelar pada Minggu (02/08) di lapangan JBN BF berjalan guyub, jadwal yang memang diambil oleh H Tohir JBN ini untuk ajang silaturahmi kungmania yang masih dalam suasana Idul Adha. “Jadwal memang sengaja saya ambil untuk kumpul kumpul kungmania Bangkalan sekalian untuk silaturahmi untuk meramaikan perkutut di Madura. Terima kasih atas kehadirannya di JBN BF,” ucap H Tohir yang memang asli Galis Bangkalan Madura.

JUARA PIYIK YUNIOR
H TOHIR JBN SAKSIKAN JALANNYA LOMBA

Di latber JBN BF kelas yang dimainkan hanya piyik yunior dan piyik hanging, pesertanya juga full dari semua tiket yang disediakan panitia. Di kelas piyik yunior, debutan anyar Sayonara begelang CTP milik RA Mahmud semakin bersinar saja daya dobraknya beberapa kali penampilan produk unggulan CTP ini juga semakin mendongkrak CTP BF sebagai salah satu peternak besar di blok timur yang eksis menelorkan burung burung lomba berkualitas. disusul di posisi kedua adalah Surya Jati bergelang PKN dan posisi ketiga milik Bintang Madura bergelang BN.

PARA JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik hanging, orbitan peternak lokal Bangkalan bernama Hud Hud bergelang HMF milik H Hizbulloh menunjukkan kepiawiannya tampil istimewa di latber JBN. Hud Hud dengan mudah menggeser lawan lawan tangguh seperti Bunga Desa dan Mahardika yang akhirnya harus puas di peringkat kedua dan ketiga. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement