Loading Posts...

Advertisement

 

Puri Asik Sidoarjo Siapkan Gelaran Besar setelah Sukses Latber Uji Coba ; Limited, Lenggang Kencana & Digital berkuasa

SIDOARJO, agrobisburung.com – Gelaran latber Uji Coba Puri Asik pada Minggu (02/08) di lapangan Puri “Asik” Sidoarjo berjalan meriah dan sukses. Kesuksesan ini menjadi pemantapan kungmania Puri Asik untuk menggelar lomba lebih besar sebagai wadah kungmania untuk melombakan burung burung terbaiknya. “Melihat hasil evaluasi latber uji coba yang sukses dalam dua pekan ke depan kita akan planning lomba yang lebih besar dengan komposisi blok dan hadiah yang lebih besar dari latber uji coba ini. Nantinya doorprize utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, tunggu saja tanggal mainnya” ucap Budi The Mars

JUARA DEWASA BEBAS
HERI JAGAD RAYA MONCERKAN JAGONYA

Di latber uji coba kali ini panitia memanjakan semua yang hadir dengan banjir doorprize sembako, bahkan para juri dan penancap mendapatkan paket sembako juga. Sementara itu jalannya lomba diwarnai dengan aksi aksi burung burung pilih tanding, di dewasa bebas Limited bergelang DND yang sudah kampium tetap berkuasa penuh di kelasnya, disusul Sinyo Dandi dan Extra Joss di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, Debutan Lenggang Kencana bergelang HSP milik Hasan SIdoarjo bikin kejutan dengan memenangi kelas piyik yunior. Dengan keistimewaan yang dilantunkan mampu meredam Tri Star & Texas yang harus puas di urutan kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik hanging juga diwarnai kejutan jago jago muda yang tampil menawan, Digital bergelang Jagad Raya milik Heri menjadi yang terbaik, dengan pukulan istimewanya Digital mampu mengalahkan Geronimo dan Ando yang terdepak di posisi kedua dan ketiga.

Di akhir lomba MR. Boy mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania Sidoarjo dan sekitarnya. Selanjutnya tunggu saja sajian lomba yang lebih besar dalam waktu dekat . AB-OYO/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement