Loading Posts...

Advertisement

 

Latber Sabtu-Minggu Shasha Bf Jakarta Pesertanya Semakin ramai, jago jago muda melejit

JAKARTA, agrobisburung.com – Libur panjang di kegiatan New Normal Pandemi Covid 19 benar benar dimanfaatkan oleh kungmania untuk kembali menggelar kegiatan latber/lomba. Termasuk latber di lap. Shasha bf milik H Arif Shasha Difa Cilangkap Jakarta. Menurut Billah, Kegiatan ini sebanarnya puncak dari waktu waktu sebelumnya yang memang sudah ada latihan rutin dan pada Sabtu & Minggu 27-28 Juni pesertanya semakin meluber di latber. “Pesertanya semakin banyak setelah latber latber sebelumnya dan ini menjadi moment penting kita untuk kembali ke aktifitas hobi tapi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19,” ucap Billah yang juga panitia.

H ARIF SHA SHA (KIRI) SAAT BERSAMA H GUNAWAN MTG
SUASANA LOMBA

Bahkan di dua hari gelaran (Sabtu & Minggu) yang diinfokan kepada kungmania langsung direnpon dengan antusias. Latber Sabtu pesertanya hadir dari berbagai daerah seputaran Jakarta, Bogor & Bekasi dan para juaranya merupakan jago jago muda yang siap berkiprah. Di Dewasa bebas Sabtu, Surya Mas bergelang Jony menjadi terbaik, di piyik yunior dan hanging, Jhon Kei dan Eletra.

BILLAH , REZA DAN H ARIF SAAT MENGEMAS EVEN LOMBA PERKUTUT

Di latber hari minggu juara di kelas bebas di rebut Irama Agung ring HDL milik Aron, di kelas piyik yunior dan hanging di rebut Jhon Kei bergelang Altis/Triple milik Mr Yos & xenapati bergelang Viona milik Mustaqim. AB-ILA/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement