Loading Posts...

Advertisement

 

Ketat Dengan Protokol Kesehatan Pesertanya Full, Latber Tornado Bf Serang Antarkan Macan & Mantili tampil garang

SERANG, agrobisburung.com – Geliat konkurs di berbagai daerah terus bergelora, setelah blok timur memulainya latber “new normal” di masa Pandemi Covid 19 di beberapa daerah sukses, kini daerah lain juga memulainya. Salah satunya Serang, tepatnya di markas Tornado Bf, Sewon Serang Banten yang menggelar latber yang menjalankan protokol kesehatan.

H LILIK HIDAYATULLAH, PANITIA YANGJUGA KETUA PENGWIL JABODETABEKSER
PIYIK SENIOR FULL

H Lilik Tornado, pemilik lapangan mengatakan bahwa latber perdana di Markasnya Tornado bf Serang sebenarnya sebagai ajang Halal Bihalal antar peternak khususnya di seputaran Serang, Pandeglang dan Cilegon dan juga beberapa kungmania dari Bekasi dan Jakarta yang ikut Gabung. Namun H Lilik sangat terkejut dengan respon kungmania yang begitu antusias memenuhi gantangan di markas Tornado Bf. “Saya jujur benar benar terkejut dengan respon kungmania di latber perdana di Tornado BF yang langsung full memenuhi 3 blok gantangan yang ada. Padahal hanya dari kungmania Serang, Cilegon dan Pandeglang serta beberapa dari Bekasi. Mungkin sudah kelamaan ngak lomba, bahkan beberapa peserta tidak dapat tiket,” papar H Lilik Hidayatullah yang juga ketua pengwil Jabodetabekser.

PARA JUARA LOMBA DI SERANG

Lebih lanjut H Lilik menjelaskan bahwa kegiatan latber kali ini merupakan hasil koordinasi dengan berbagai pihak, seperti Kepolisian dan lomba menerapkan aturan ketat protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19. Tetap memakasi masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Sementara itu hasil kejuaraan yang memainkan dua kelas lomba yaitu kelas piyik senior dan kelas piyik hanging, di kelas piyik senior debutan anyar Frans bergelang Bellman bernama Macan langsung mencengkeram posisi terbaik pertama, Majapahit & Ciwanara menempati posisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging, Mantili milik Feri Pondok Gede menguasai kelas hanging, disusul Mahaguru dan Cobra di urutan kedua dan ketiga.

KELAS PIYIK HANGING FULL

Di akhir lomba, H Lilik H, sebagai panitia dan juga ketua pengwil Jabodetabekser mengatakan bahwa dimulainya latber di era new normal pada masa Pandemi Covid 19 harus memenuhi ketentuan ketat protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, pakai masker, jaga jarak dan tetap selalu cuci tangan. AB-ISK/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement