Loading Posts...

Advertisement

 

Irmaga BC Batang Banjir Peserta, Boja Mandiri Dominasi kelas kacer, Elen, Mesin Ketik Dan Combat Bersaing Untuk Jadi Terbaik

BATANG, agrobisburung.com – Untuk yang kedua kalinya gantangan Irmaga BC pada Sabtu (27/6) yang terletak di desa Lebo Gandil, Kab.Batang berhasil menjaring massa dari berbagai daerah. Dengan kemasan lomba yang diracik apik Galang Gemilang, hampir semua kelas yang di suguhkan full peserta dengan ketepatan penilaian yang diusung para punggawa Radjawali Indonesia DPC Weleri mampu memuaskan para peserta tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menyongsong era new normal.

Boja Mandiri Acak Acak kelas Kacer

Tampilan memuaskan ini terlihat saat sesi kelas hitam putih kacer yang kedatangan kacer kacer berkualitas membuat gelaran satu ini bak perang bintang. Boja mandiri yang dikawal langsung Mr.Kamto dan putranya Dicky mengantarkan Dua gaco Boja Mandiri Rimba Sakti dan Pesona mengacak acak dominasi juara. Bermain di kelas utama VIP Rimba Sakti tampil kesetanan setelah 4 bulan vakum lomba dan perdana turun di event ini seakan menjadi pembuktian kualitas RS salah satu kacer yang patut diperhitungkan. Lewat roll speed tajam dan gaya ngotot yang di bawakannya mampu meyingkirkan lawan lawannya dan diganjar dengan torehan bendera A mutlak.

Combat Tak Lelah Turun Di setiap Minggu

Sementara itu Pesona yang diolah Bagus salah satu crew Boja Mandiri tak mau ketinggalan, Pesona juga menunjukan tajinya di kelas BOB sebagai juara 1 dengan materi dasyat dan gaya eksotisnya membuktikan bahwa Pesona pantas untuk menjadi pelapis Rimba Sakti.

Crew Dan Juri Irmaga BC

Tak kalah seru perebutan juara di kelas cucak hijau, Elen cucak hijau di bawah bendera Sumber Raya Grup (SRG) yang baru sepekan lalu mendulang prestasi double winner di salah satu gelaran bergengsi di Kab.Batang kali ini kembali membuat geger di gelaran Irmaga BC, tampil paling mencolok dengan sayatan tembakan panjang dan gaya hyper mampu membius para pengadil di lapangan, Elen mampu memberikan yang terbaik dengan durasi kerjanya di kelas VIP dan kocer bendera A pun berkumpul di nomor gantangan 22 dimana Elen di gantangkan.

Meriah Di Kelas Murai Batu

Di kelas BOB giliran Mesin Ketik mendominasi jalannya lomba, cucak hijau milik Mr Chandra Pusaka SF ini seakan tak mau kehilangan momen ini untuk membuktikan kualitas yang dimilikinya langsung on dari awal sampai akhir sesi dengan tonjolan lagu yang dibawakan panjang panjang dipadu dengan jamtroknya seakan sempurna untuk menjadi juara, menguntit dari belakang Combat milik Susilo dari Reban Raya dengan torehan prestasi juara 5 di kelas VIP dan juara 3 dikelas BOB membikin panas aura persaingan di kelas cucak  hijau pasalnya Combat merupakan salah satu Cucak hijau sarat prestasi di berbagai event di jawa tengah tengah khususnya pantura.

Pusaka SF Masih Tangguh Dengan Mesin Ketik

Lomba sukses digelar dengan penutup sesi trucuk dan para pemenang langsung mendapat apresiasi ketua DPC RI Weleri Mr. Becki, segenap crew panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus menjadi gantangan percontohan yang selalu mengedepankan SOP dan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. AB-AGU/jun

Pecinta Trocok Dapat Apresiasi Dari Becki Ketua DPC RI Weleri

Tinggalkan Komentar

Advertisement