Loading Posts...

Advertisement

 

Berkat Maxx Power, Sabdo Langit Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Suyatno Di Usianya Yang Tak Lagi Muda

KENDAL, agrobisburung.com – Kacer mania satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di dunia kicau mania, semangatnya yang pantang menyerah walau usia nya sudah tak muda lagi. Tetapi soal kepiawaianya mengolah burung khususnya kacer tak mau kalah dengan kicau mania yang rata rata berusia muda.

Suyatno Masih Percaya Kualitas Sabdo Langit

Suyatno atau sering dikenal dengan panggilan Mbah Yatno kacer mania asal kota Kendal yang tergabung dalam KMN Kendal ini sering dijumpai di berbagai lomba baik itu regional maupun nasional. Tak segan beliau harus menenteng gacoannya dengan berkendara sepeda motor puluhan kilometer untuk melombakan beberapa kacer polesannya.

Sabdo Langit salah satu kacer fenomenal milik Mbah Yatno yang namanya sudah diluar kepala ingatan kacer  mania jawa tengah. Kacer Sabdo Langit memang karismatik namanya dan sudah lama menjadi salah satu jawara kacer yang menjadi buah bibir dimanapun diturunkan lomba. Materi tajam roll speed rapat dan gaya tarian eksotis ciri khas SL selalu bisa ditebak baik pemain maupun para juri yang bertugas saat ditampilkan di lapangan.

Beberapa minggu belakangan ini setelah dibukanya lagi berbagai lomba pasca vakum pandemi Covid-19 nama Sabdo Langit selalu menghiasi daftar juara. Terbaru pada Minggu (28/6) kacer kebanggan Mbah Yatno ini sapu bersih kelas kacer alias double winner di laga Galatama gawe Ronggolawe Nusantara DPW Salatiga. SL tampil memukau menghadapi lawan lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata seperti The Rock, Mala Petaka dan masih banyak lagi kacer berkualitas tampil di event yang hanya membatasi peserta 24G.

Menilik perawatan SL saat di konfirmasi agrobisburung.com menerangkan, selain perawatan rutin mandi dan jemur di pagi hari pemberian extra fooding menjadi penentu kestabilan SL. Selain itu pemilihan Voer yang tepat untuk mengontrol birahinya saat dirumah dan di lapangan menjadi kunci penting. Dan pakan MAXX POWER Anti Stres menjadi pilihan utamanya setelah mencoba brand lain, hanya MAXXX POWER Anti Stres yang dianggap cocok untuk penuhi asupan gizi beberapa burung andalanya. “Sudah beberapa kali pakai produk berbeda, namun pakan Maxx Power yang cocok untuk SL dan mampu membuat tampil stabil,” ungkap Mbah Yatno. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement