Loading Posts...

Advertisement

 

Jadi Contoh lomba “New Normal”, Gelaran Irmaga BC Batang berikan Hadiah Tanpa Potongan

BATANG, agrobisburung.com – Pasca libur panjang akibat Pandemi Covid -19 selama hampir 3 bulan membuat banyak EO di berbagai lomba membuka kegiatan. Di berbagai daerah mulai membuka kembali agenda lomba burung dan latihan bersama dalam suasana “new normal” dan salah satunya di gelaran di Irmaga BC pada Sabtu (20/6) yang berlokasi di Lebo Gandil, Kec. Gringsing, Kab.Batang menggelar hajatan pertamanya. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah menegaskan bahwa salah satu gantangan binaan dari Radjawali Indonesia DPW Jateng 2 ini Siap meramaikan lagi kancah perburungan yang kurang lebih 3 bulan ini istirahat.

Crew-Irmaga-Terapkan-Protokol-Kesehatan

Gelaran di Irmaga di mainkan pada pukul 13:00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, wajib setiap peserta untuk menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan di setiap sudut gantangan serta tetap memakai masker. Dan pesertanyanya datang dari berbagai daerah hingga gelaran yang menjadi contoh untuk dimulainya new normal di dunia hobi burung tembus sekitar 700 an peserta.

Pusaka-SF-team-masih-tangguh-dengan-mesin-ketik

Mr.Candra dari pusaka SF, salah satu peserta yang ikut meramaikan gelaran membawa cucak hijau andalan Mesin Ketik. Jawara milik Mr Candra ini sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta jamtrok mania di seputaran Pantura, pasalnya burung satu ini sarat akan prestasi di berbagai event di daerah pantura dan sekitarnya. Terakhir prestasinya menyabet gelar juara di Dandim Cup Kendal dan setelah libur lama jawara Mesin Ketik langsung menunjukkan performanya di awal penampilanya langsung membikin sang pengadil lapangan kepincut dengan gaya jamtrok. Apalagi diimbangi dengan sayatan lagu kasar seperti kapas tembak dan burung burung kecil lainya membuat Mesin ketik luar biasa.

Febi-Intan-Sakti-BC-Tampak-Hadir-Di-Lapangan

Menurut Mr.Candra sang pemilik mesin ketik tidak ada perubahan dalam hal perawatan hariannya, dengan setelan jangkrik 3/3 di pagi dan sore hari serta pengembunan rutin setiap hari masih mampu menstabilkan kualitas Mesin ketik selama ini.Febi Intan Sakti BC Semarang  juga tampak hadir di lapangan, dengan membawa cucak hijau andalan Batosai pria kalem ini datang hanya untuk melakukan pemanasan sebelum Batosai di geber minggu harinya.

Meriah-Suasana-Di-Kelas-Kacer

Gelaran selesai dengan sempurna dan Galang Gemilang sebagai penyelenggara acara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir, “Semoga dengan dengan dibukanya kembali gantangan Irmaga BC bisa mengobati rasa kangen teman teman dan bisa lebih berkreasi mengolah burung andalan masing masing untuk menjadi yg terbaik” tutup Galang Gemilan. AB-AGU/end

Mesin-Ketik-Tak-Terbendung-setelah-Libur-Panjangnya

Tinggalkan Komentar

Advertisement