Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

MB Play Boy Nyaris Menang di kelas Utama, King SF Juara Umum Di Piala Tangsel Berkicaua Tangerang

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Murai Batu Play Boy tampaknya membuat heboh di gelaran Piala Tangsel Bekicau bersama Juri Radjawali di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 15 Maret 2020. Tampil di kelas utama, gaco handal Ryo Pass nyaris unggul di kelas paling bergengsi Tangsel Berkicau. Di kelas ini, lagu-lagu mewahnya disertai speed rapet dan volume kenceng mampu digelontorkannya dengan baik sepanjang lomba. Diakhir penilaian sebagian juri ada yang menancapkan bendera koncer A hingga berujung dengan menemapati urutan ke-2. Penampilan Play Boy hari itu memang cukup meyakinkan. Para penonton pun dibuat terpesona oleh aksinya dari awal sampai akhir. Sang pemiliknya Ryo Pass pun mengaku merasa bangga atas kinerja di lapangan. Banyak burung-burung papan atas yang turun di laga ini. Akan tetapi Play Boy mampu menunjukkan peformancenya hingga nyaris menang.

PLAY BOY. ANDALAN RYO PASS DI KELAS MURAI BATU, HARUS PUAS BERADA DI URUTAN KE-2 KELAS UTAMA.

Usai laga ini, Play Boy pun akan diturunkan oleh sang empunya pada even besar berikutnya di seputaran Wilayah Jabodetabek. Melihat kondisi saat ini kemungkinan Play Boy siap tempur dan tentunya bakal mengancam burung mewah lainnya. “mudah-Mudahan saja penampilan stabil di arena lomba hingga bisa membawa pulang hadiah lagi ke rumah,”terang Ryo Pass.

KING SF. REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

King SF yang dimotori Mr. Ranggi dinyatakan keluar sebagai pemenang Juara Umum perorangan alias Single Fighter. Beberapa koleksinya dari berbagai jenis miliknya mampu berada di urutan teratas. Tambahan poin dari rekan-rekan kicaumania lainnya juga ikut menghantarkannya meraih Juara Umum SF. Keberhasilan King SF menorehkan prestasi Juara Umum Single Fighter bukan kali ini aja. Di sejumlah even lintas EO yang digelar di Wilayah Jabodetabek, King SF sudah pernah merasakannya di garda terdepan Juara Umum. Setelah laga ini, beberapa burung jagoannya siap memberikan penampilan terbaiknya di lomba berikutnya. “Mudah-Mudahan saja jagoannya berprestasi lagi hingga bisa membawa pulang Trophy Juara Umum,”ujarsalah satu crew King SF.  AB-IRE

MR. RANGGI. TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF.

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement