Loading Posts...

Advertisement

     

LPI Siliwangi Cup Tasikmalaya 2020 Akhirnya Dibatalkan/Ditiadakan

 

AGROBISBURUNG.COM – TASIKMALAYA. Surat Edaran Gubernur Jawa Barat dan juga surat edaran kedaruratan di lingkungan pemerintahan kota Tasikmalaya serta pertimbangan dari pengurus pusat tentang Pademi Covid 19 di beberapa provinsi Indonesia akhirnya menjadi dasar peniadaan/pembatalan  konkurs nasional LPI Siliwangi Cup 2020 di Tasikmlaya (28-29/03). Keputusan ini memang menjadi jawaban pasti untuk kungmania Indonesia yang sudah mempersiapkan diri terjun di LPI Tasikmalaya namun keputusan panitia akhir keluar dan LPI Tasikmalaya dibatalkan ; sebagaimana disampaikan Surahman, Sekjen P3SI Pusat bahwa LPI Tasikmalaya dengan semua pertimbangan yang sudah di koordinasikan bersama pihak pihak yang terkait seperti  panitia lomba, pengurus pengwil dan pengda setempat serta tokoh tokoh yang ada di putuskan untuk peniadaan/dibatalkan Konkurs  LPI Tasikmalaya. “Peniadaan/pembatalan  ini juga berkaitan dengan SK Ketua umum  P3SI bahwa lomba LPI tidak bisa maju/mundur agar tidak menganggu jadwal lainnya. Sehingga apabila pada tanggal tersebut tidak bisa dilaksanakan maka konkurs tersebut akan di tiadakan, ” jelas Surahman.

KLIK AJA :

“SURAT KEPUTUSAN P3SI PUSAT

TENTANG PEMBATALAN LPI SILIWANGI CUP TASIKMALAYA”

Sementara panitia Siliwangi Cup di Tasikmalaya, H Yadi mengatakan bahwa keputusan pembatalan dan peniadaan LPI Siliwangi Tasikmalaya diserahkan sepenuhnya kepada Pengurus Pusat dan surat keputusan yang sudah dikeluarkan oleh Pusat akan dijalankan. Menurutnya surat ijin yang sudah di masukkan di Polsek Tasikmalaya sudah dikirim namun dari Polsek menyarankan untuk menundanya, ditambah lagi keluarnya  edaran Gubernur Jawa Barat serta Edaran dari walikota Tasikmalaya berkaitan dengan pademi Covid 19 (corona virus) yang salah satu poin keputusannya adalah … PenyeIenggaraan kegiatan yang berdampak pada pengumpulan massa juga studi banding ke dalam, maupun Iuar negeri, seminar dan kegiatan sejenis Iainnya supaya ditunda…(edaran Gubernur Jabar) .

LPI SILIWANGI CUP 2020 TASIKMALAYA DITIADAKAN

“Kami atas nama panitia mohon maaf atas pembatalan LPI Siliwangi, segela sesuatunya berkaitan dengan persiapan penyelengaraan lomba akan kita koordinasikan bersama panitia dan pengurus P3SI Pusat,” ucap H Yadi. AB-END

KLIK AJA :

“SURAT KEPUTUSAN P3SI PUSAT

TENTANG PEMBATALAN LPI SILIWANGI CUP TASIKMALAYA”

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement