Loading Posts...

Advertisement

     

Tigerwood & Picasso Moncerkan Jupiter, Kopral & Tiger Semakin Tajam di Sebani Cup IV Tarik Sidoarjo

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Minggu (08/03) gelaran Sebani Cup IV di Tarik Sidoarjo menjadi pembuktian bahwa pengcam di pengda Sidoarjo juga aktif menggelar kegiatan lomba, apalagi jadwal tersebut selalu digelar setiap tahun dan di tahun 2020 sudah memasuki tahun ke-4 gelaran Sebani Cup. Peserta yang hadir di Sebani Cup juga ramai dan jago jago handal juga terlihat memilih turun di Sebani, di kelas dewasa bebas kiprah mekanik muda Fauzi mengusung dua jawara handal Tigerwood dan Picaso yang sama sama bergelang Jupiter mampu disandingkan dalam podium 1 & 2, Pinot milik Ismail Mojokerto bergelang Rafi harus puas di podium ketiga. “Untuk bisa berhasil meraih juara burung harus bisa selalu fit staminanya dan itu selalu saya jaga untuk beberapa burung yang saya ikutkan lomba memang selalu on fire untuk lomba. Jadi ketika lomba kondisinya benar benar siap dan yang pasti untuk bisa menjadi juara itu bukan perkara muda,” ucap Fauzi Miranda Bf.

JUARA DEWASA BEBAS

Di piyik yunior, Kopral bergelang ST Mojokerto milik Andy LBR yang sejak awal bertarung sengit dengan dua lawan sengitnya Sham0 bergelang Trans dan Rosi bergelang DI akhirnya mampu melepaskan diri di akhir akhir babak penentuan. Berkat perolehan poin tersebut Kopral melenggang ke posisi pertama, Shamo di posisi ke dua dan Rosi di posisi ketiga.

PIYIK YUNIOR

Sementara itu di kelas piyik hanging, peforma jawara belia Tiger bergelang DND milik Djunaidi yang masih adik Rekayasa jawara nasional LPI tampaknya semakin menajamkan peformanya di lapangan, tampil dengan setelan lomba yang sama Tiger mampu menguasai permainan dan merebut posisi pertama. Megan dan Zhewan’s di posisi kedua dan ketiga setelah perolehan poinnnya kalah dengan Tiger yang memang langsung melejit. AB-IKI/END

JUARA PIYIK HANGING

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement