Loading Posts...

Advertisement

     

Produk Embun Berkuasa lewat Regan Bumi & Nella Kharisma, Toto Kromo Melejit di Bandar Lampung

 

AGROBISBURUNG.COM – LAMPUNG.  Mengusung motto “Perkutut Bandar Lampung Berseri” dengan label lomba In Rock Mataram Wakhedi Cup 2020 yang digelar pada Minggu (08/03) di Bandar  Lampung langsung mendapat respon yang luar biasa dari Kungmania Lampung dan sekitarnya. Lomba yang dibuka dengan sambutan ketua pengda Bandra Lampung, Heru Subagyo dan ketua pantia Tama Apriyadi langsung memainkan 3 kelas lomba dewasa senior, dewasa yunior dan piyik yunior. Di kelas dewasa senior,  duet produk Embun bernama Regan Bumi milik Isnandar dan Uler Bulu milik Udin menjadi penguasa podium utama senior dengan menjadi penguasa ke-1 dan ke-2, sementara Bima Sakti miliki H Ahmad Fauzi menempati posisi ketiga.

JUARA DI BANDAR LAMPUNG

PHOENIX JADI SPONSOR UTAMA

Di kelas dewasa yunior, andalan Tono TNN bernama Nella Kharisma bergelang Embun tampil menggila kali ini, sejak peluit babak pertama kinerjanya tanpa jeda sehingga langsung sukses meninggalkan lawan lawannya. Putra Pringsewu milik Heri dan Corona bergelang Dewa Dewi yang tak mampu membendung Nella harus berada di peringkat kedua dan ketiga.

SUASANA LOMBA

Sementara itu di kelas promosi piyik yunior pertarungan sengit terlihat sangat jelas, sama sama menampilkan kehebatannya 3 besar kejuaraan ditempati jawara jawara muda asli Bandar Lampung. Toto Kromo bergelang Artha milik Hardi menjadi yang terbaik pertama dengan raihan nilai yang memang jauh meninggalkan MArco dan Alon Alon yang harus puas di posisi kedua da ketiga. “terima kasih kepada Phonix atas supportnya dan juga Kungmania Lampung yang sudah hadir meramaikan lomba, sampai bertemu di seri liga perkutut Bandar Lampung berseri berikutny,” kata Tama ketua panitia. AB-TAM/END

JUARA PITYIK YUNIOR

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement