Loading Posts...

Advertisement

     

MB Rancap King Kembali Unjuk Kekuatan Di Dandim Cup II Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – BOGOR. Murai Batu Rancap King milik Abdul/Yana tampaknya masih menjadi yang terbaik di jagat perkicauan nasional. Bermain di kelas utama BOB koleksi kicaumania asal Bogor yang mengusung bendera King’S Robin berhasil menduduki tempat teratas di gelaran Dandim Cup II yang dikemas BnR di Lapangan New Lenggang Kemayoran Depan Pool Damri Jakarta, Minggu 1 Maret 2020.

ABDUL/YANA. RANCAP KING TETAP STABIL DI JALUR JUARA KELAS UTAMA BOB.

Bersaing dengan sejumlah burung papan atas, Rancap King sukses mengelontorkan tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit serta speed rapet dan volume kencang dari awal sampai akhir hingga berujung dengan juara. Para penonton pun merasa kagum melihat penampilannya yang begitu mempesona sepanjang lomba.

CREW KING’S ROBIN SF. BERFOSE BERSAMA USAI LOMBA.

Dengan kemenangannya ini membuatnya sang pemiliknya optimis bisa tampil melesat diberbagai lomba. Kerja full durasi yang kerap disajikan dalam setiap melakoni lomba, ini yang menyebabkan Rancap King diunggulkan untuk meraih gelar juara. Kondisi yang prima,  Abduyl/Yana pun akan menurunkan lagi di even besar Kagum Cup Bandung, pekan depan.“Mudah-Mudahan kerjanya stabil di gelaran Kagum Cup nanti hingga bisa membawa pulang hadiah mobil,”ujar Abdyl/Yana.

Sebelumnya di Melvin Cup (23/2), Rancap King mampu bermain cemerlang dan masuk di urutan ke-3 kelas utama BOB. Dan lagu-lagu mewah yang dibawakannya cukup berhasil menyita perhatian para mania murai batu dan sang pengadil di lapangan. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement