Loading Posts...

Advertisement

     

Djunaidi DND “Turung Gunung”, Rekayasa, Nada & Tiger Langsung bersamaan Moncer di LPI di Pekalongan

 

AGROBISBURUNG.COM – MOJOKERTO. Hobi perkutut di tahun 2020 memang sangat terasa Semriwing di berbagai daerah, bertambahnya kungmania baru benar benar membuat perkutut sangat semarak. Belum lagi beberapa kungmania lawas terlihat “turung gunung” alias bermain ke lapangan lagi untuk mengusung produk produk terbaik hasil buruan dan juga hasil ternak sendiri. Salah satunya adalah Djunaidi DND Mojokerto, sosok familiar di hobi perkutut tanah air tentu mengenal betul kungmania yang satu ini,  di tahun 2020 Djunaidi bertekad akan turung gunung ke lomba lomba. “Saya akan mengawal sendiri produk DND untuk naik ke podium teratas di lomba lomba daerah sampai LPI,” ucap Djunaidi saat berlomba di LPI Pekalongan.

DJUNAIDI SAAT DI MARKASNYA DND BF MOJOKERTO

DJUNAIDI BERSAMA H GUNAWAN MTG USAI KEMENANGAN REKAYASA

Salah satu alasan Djunaidi kembali turun lomba adalah produk DND saat ini menjadi produk pilihan kungmania Indonesia, di LPI Pekalongan saja 3 produknya moncer bareng di posisi terbaik. Rekayasa produk DND yang sudah di boyong H Gunawan MTG melenggang anteng di podium pertama dewasa senior lomba LPI 2020, kemenangan ini tentu istimewa sebab Rekayasa adalah produk terbaik DND BF Mojokerto yang saat ini sudah dibandrol Rp. 2,5 M oleh pemiliknya. Bahkan adik adik Rekayasa secara bersamaan juga ikut melenggang di LPI Pekalongan.

DJUNAIDI DND TURUN GUNUNG DI LPI PEKALONGAN PRODUKNYA LANGSUNG JUARA 2

DND BF MOJOKERTO

Produk DND lainnya yang masih saudara Rekayasa juga melenggang di posisi kedua Dewasa Yunior, adalah Nada milik H Hatip Surabaya dan juga di kelas piyik hanging trah Rekayasa (adik) juga melenggang di 2 besar. Tiger memang ciamik, suaranya memang seperti Rekayasa muda dan saat ini terus dilatih mentalnya dan di Pekalongan mampu bertenger dipodium ke dua.

JUARA PIYIK HANGING

Tentunya DND BF sebagai peternak yang sudah mencetak jawara nasional yang bersama sama naik di podium utama dan 2 besar  LPI Pekalongan bukanlah perkara mudah, walaupun sudah di tangan orang namun produk DND tentu bisa menjadi kebangga Djunaidi di level peternak papan atas Indonesia. Apalagi saat ini produk produk kandang lainnya selain kandang pencetak Rekayasa  sangat merata hasilnya, silahkan saja mampir di markas DND di Mojokerto untuk membuktikannya. ” Perlu di catat burung bagus di lapangan sangat banyak , namun produk DND lewat Rekayasa, Nada dan Tiger adalah yang terbaik karena mampu mempersembahkan piala kemenangan buat pemiliknya. Dan yang perlu diingat bahwa lomba LPI itu lawannya luar biasa dan seluruh Indonesia, jadi bukan perkara muda untuk bisa mencapai level tersebut dan yang pasti tidak semua tim atau kungmania bisa mencapainya,” kata Djunaidi DND. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement