Loading Posts...

Advertisement

     

Tak Terbendung, AM Dewa Mabok Cetak Hattrick Di Melvi Cup Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Anis Merah Dewa Mabok kembali menjadi pusat perhatian para penonton. Aksinya yang cukup menonjol dalam setiap kali laganya membuat gaco H. Hendi dari Dewa Sakti berhasil meraih tiga kali kemenangan di gelaran Melvin Cup yang di kemas NZR Indonesia di Taman Bunga Wildatika Cibubur Jakarta, Minggu 23 Februari 2020.

TAK TERBENDUNG, AM DEWA MABOK CETAK HATTRICK DI MELVIN CUP JAKARTA

Panitia yang memainkan anis merah penyisihan A dan B, Dewa Mabok masuk ke babak final. Di babak pamungkas ini, kerjanya cukup bagus dari awal sampai akhir penilaian. Dengan membawakan lagu mewah sambil teller serong kiri dan kanan sampai mentok membuatnya mampu bertengger di posisi puncak. Di laga ini, Dewa Mabok mampu mengalahkan sejumlah burung handal dari Wilayah Priangan Timur yang notabane gudangnya anis merah.

Kehebatannya pun terus berlanjut di dua sesi berikutnya. Dewa Mabok kembali menampilkan yang terbaik hingga menduduki tempat teratas. Saat ini besutan H. Hendi merupakan salah satu burung yang cukup disegani di kelasnya. Jika turun ke arena lomba, Dewa Mabok kerap menunjukkan kemampuannya hingga berujung dengan juara. Kondisi prima membuat sang pemiliknya akan menurunkan lagi di even besar lainnya Kagum Cup Bandung (8/3). “Mudah-Mudah ada rezekinya dan bisa memberikan kerja yang bagus hingga bisa membawa pulang hadiah dan piala,”ujar H. Hendi. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement