Loading Posts...

Advertisement

     

Beri Uang Pembinaan ke Pengda ; PM Suyanto kembali Jadi Ketua Pengwil DIY 2020 -2025

 

AGROBISBURUNG.COM – JOGJA.Gelaran Muswil (Musyawarah Wilayah) DIY  tahun 2020 diagendakan sebagai hajatan 5 tahunan yang indentik dengan pemilihan ketua baru di jajaran pengurus pengwil DIY. Muswil yang diselenggarakan pada Minggu (16/02)  di RM Pondok Bakaran, Jl Parangtritis Km 11, Bantul, Yogyakarta juga dihadir banyak tokoh, pemain serta para pengurus pengda dan pengcam di DIY. Ada 25 wakil peserta Muswil yang terdiri dari Pengurus Pengwil DIY, Pengurus Pusat dan juga para utusan dari pengda Bantul, Pengda Gunung Kidul, pengda Kulon progo dan juga pengda Sleman.

UANG PEMBINAAN UNTUK MASING MASING PENGDA DI DIY

Di agenda utama Muswil tersebut juga di bacakan laporan pertanggung jawaban dari pengurus Pengwil DIY Periode sebelumnya dan laporan tersebut langsung bisa diterima oleh peserta sidang dengan baik. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi pengusulan calon ketua Pengwil yang baru. Setelah bermusyawarah dan berdiskusi di dalam Muswil akhirnya dari 5 perwakilanPengda di DIY sepakat kembali mengusulkan satu nama yaitu nama PM Suyanto dan secara aklamasi kembali ditunjuk memimpin pengwil DIY untuk 5 tahun ke depan (2020-2025)

PESERTA MUSWIL DIY TAHUN 2020

PM SUYANTO AKHIRNYA TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA PENGWIL DIY

Menariknya salah satu program unggulan PM Suyanto setelah terpilih kembali menjadi ketua pengwil DIY adalah memberikan uang pembinaan kepada masing masing pengda. Dana Pembinaa ini nantinya agar supaya bisa digunakan untuk menyemarakkan kegiatan latber di masing masing pengda untuk menunjang perkembangan hobi perkutut yang semakin pesat. “Kita harapkan dengan semaraknya latber dengan dana pembinaan ini akan bermanfaat, walau kecil tapi kalau dikelola dengan baik akan membawa manfaat yang besar. Sebab latber bisa menjaring pemula untuk bergabung di perkutut,” ucap PM Suyanto. AB-URI/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement