Loading Posts...

Advertisement

               

               

Therapy unik CH Gareng Untuk Juara utama di gelaran Road to Perih Cup Pasbur Magelang

 

AGROBISBURUNG.COM – MAGELANG. Dibalik perolehan Juara pertama yang di raih di Road to Perih Cup putaran ketiga yang berlangsung pada Jumat 14 Februari di Pasar burung Magelang, Cucak Hijau Gareng milik Mr Sakri waras waris ini ternyata punya sebuah prosesi unik yang di lakukannya sebelum naik ke gantangan. Cucak hijau yang berkali kali menyabet juara di setiap gelaran yang di ikutinya ini memang tipikal burung bervolume keras dan tembakan yang panjang,namun dibalik itu juga memiliki birahi yang cepat naik saat berada di lapangan,sehingga membuat Mr Sakri selalu memutar otak mengotak atik settingan agar birahinya bisa stabil saat akan dilombakan.

Pasukan Trokbul Magelang

Dan seperti yang penulis lihat sebelum digantang kemarin,ternyata Cucak Gareng sebelum lomba naik memang harus mandi menggunakan sebuah ember besar terlebih dahulu,dan hasilnya saat tiba sesi lomba perform Cucak Gareng memang memukau,terbukti mampu koncer meraih juara pertamanya.

Mr Sakri bersama Cucak Gareng

Mr Sakri yang juga merupakan duta dari Trokbul Magelang yang akan mengadakan hajat bulan maret ini mengatakan,” untuk prosesi mandi besar ini tergantung dari kondisi Cucak Gareng dan kondisi cuaca juga .” Dan beliau juga mengundang para Kicau Mania,terutama Cucak Hijau Trokbul untuk bisa meramaikan Evennya pada Tanggal 8 Maret 2020 dengan tajuk Lounching Trokbull MAGELANG #1 yang berlokasi di gantangan ARENA Sidotopo Magelang.  AB-AYA/end

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement