Loading Posts...

Advertisement

     

Kualitas Raja Tega & Pesona 56 Mampu Buktikan Ring AB-Galeh Bersaing di Sweet Valentine Jogja

 

AGROBISBURUNG.COM – PEKALONGAN. Datang dari kota batik Pekalongan menyambangi event kolosal garapan PBI cabang Bantul Sweet Valentine yang ke 17 pada Minggu (16/2) membuat Bambang AB-GALEH harus memutar otak untuk menurunkan gaco gaco handalnya mengingat lawan yang bakal di hadapinya bukan burung sembarangan dari berbagai team besar  tanah air yang datang di event tersebut. Padatnya jadwal yang diikutinya membuat burung yang akan di turunkan harus mempunyai tenaga dan power yang cukup untuk bertarung di setiap sesinya, rata rata jeda persesi 3-4 sesi membuat dedengkot dari AB-GALEH team ini harus benar benar tepat mana gaco yang akan di turunkan menginggat 4 burung yang di bawanya seperti Raja tega, Pesona 56, Happy dan Pesona mempunyai kualitas dan karakteristik berbeda beda.

Kemenangan Raja tega di kelas MB Ring Golong Gilig

Raja tega diturunkan di sesi pertama kelas Murai batu ring golong gilig mampu menghentak dari awal sesi, buangan materi yang dikeluarkan seperti cililin,love bird dan kenari paling menonjol tembus sampai pagar penonton,diimbangi gaya ngototnya dan roll lagu kecil nya fasih di bawakan sampai akhir penilaian dan koncer A mutlak pun jatuh di tangan AB GALEH BF Pekalongan.
Tugas berat menanti di depan melihat lawan lawan yang di hadapi benar benar burung pilih tanding,giliran amunisi lainya yang diturunkan seperti Pesona 56,Sultan dan happy, benar benar harus tepat dan feling yang jitu untuk menurunkan burung yang cocok untuk di siapkan di setiap sesi.dan akhir pertarungan sampai lomba finish AB-GALEH BF mampu membawa pulang juara 1 di rebut Raja Tega dan Juara 2,4 dan 6 di koleksi Pesona 56.

Uporia team AB-GALEH BF Pekalongan saat mengantar kemenangan Raja Tega

Ditemui agrobisburung.com di paddock sambil menyiapkan amunisinya untuk bertarung Mr Bambang AB-GALEH menceritakan sedikit tentang rawatan burung burung yang di persiapkan untuk lomba dan perawatan harianya, dulu penampilan burung burungnya bagus dan teruji di berbagai lomba nasional tetapi bebrapa bulan belakangan ini semenjak memakai pakan TWISTER khusnya yang GOLD semua burung yang di rawatnya lebih energik dan lebih mudah pengondisian stamina di saat lomba dan sejak memakai pakan TWISTER semua burungnya mampu bertarung sampai 4 sesi di setiap lomba yang di sambanginya. Ucapan selamat juga di peruntukkan PBI cabang Bantul yang sukses mengelar lomba Sweet Valentine yang ke 17 dengan tumpahan peserta di atas 2500 dan semoga di event tahun depan lebih semarak dan lebih menghebohkan. Salam Lestari tutup Mr Bambang owner AB-GALEH BF.  AB-AGU/jun

AB-GALEH BF Saat menerima penghargaan dari PBI

Tinggalkan Komentar

Advertisement