Loading Posts...

Advertisement

     

Welirang 2000 Cup III, Bukti BC Tertua Yang Masih Eksis. Kopi Jahe BC dan Serikat SF Raih Juara Umum

 

AGROBISBURUNG.COM – MOJOKERTO. Event bertajuk Welirang 2000 Cup III, benar-benar raih sukses besar. Lebih dari 724 kicau mania, membanjiri event yang digelar di gantangan BMS BC. Tepatnya di area wisata kuliner Lesehan BMS, Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Melejit sebagai juara umum BC, dengan mudah disabet Kopi Jahe BC asal Jombang. Itu terbukti setelah gacoan koleksinya, mampu mendulang 1925 point. Sedangkan Serikat SF yang dikomandani Bos Rony, dengan mudah duduk di singgasana Juara Umum SF. Berkat kualitas burung koleksi Rony, akhirnya Serikat SF meraup total 750 point.

Crew Welirang 2000 BC – Pacet, Tetap eksis dan Melegenda

Serikat SF dengan mudah menyabet Juara Umum Single Fighter 

Kesuksesan gelaran ini, membuktikan bahwa Welirang 2000 BC yang bermarkas di Pacet itu, masih eksis dan melegenda. Bahkan dari anggota Welirang 2000 BC, acap kali muncul burung-burung wahid, khususnya di kelas Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer, dan Love Bird. “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian kicau mania. Kehadiran kicau mania di area BMS BC dalam event Welirang 2000 Cup III ini, menjadi bukti bahwa hobi adalah sarana silaturahmi. Saya juga mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan selama lomba,” ujar Eko BMS, selaku Ketua Panitia lomba.

Kopi Jahe BC, Sang Juara Umum BC di Laga Welirang 2000 Cup III

Juara I Kelas Cucak Ijo saat ditemani Mr

Event yang digelar pada Selasa, 28 Januari 2020 ini dapat dibilang istimewa. Meski digelar pada hari kerja, nyatanya mampu menyedot kicau mania dari berbagai kota. Tak hanya kicau mania di Mojokerto Raya, terlihat pula dari Jombang, Gresik, Pandaan, Sidoarjo, Kediri dan Malang. Antusiasnya kicau mania ini tak lepas dari keberadaan Satria Event Organizer (SEO). “Tim Juri SEO sangat objektif ketika melakukan penilaian. Itu merupakan salah satu daya tarik peserta untuk ikutan lomba yang dijuri SEO. Saya jauh-jauh ikutan lomba untuk membuktikan kualitas penjurian SEO. Faktanya memang bagus model penjuriannya,” ujar Sandy yang tak lain adalah putra dari Abah Sarpow, anggota POP BC asal Prigen – Pasuruan.

Sang Juara di salah satu kelas Murai Batu

Pada lomba ini, tak hanya juara umum yang diberi award, tapi juga ada award untukburung-burung terbaik. Setidaknya ada tiga jenis burung yang dinobatkan sebagai burung terbaik, yaitu jenis Murai Batu, Pleci, dan Kenari. “Saya sangat bersyukur. Hari ini burung-burung kita maksimal kerjanya dan mampu menunjukkan kualitas. Terima kasih buat Mr. Eko BMS, SEO, dan terkhusus Welirang 2000 BC, yang mampu menggelar lomba profesional dan penuh persahabatan,” ungkap H. Samsul dari DT KLP Cup 1 Pandaan dengan wajah ceria atas prestasi Obras, burung Pleci kebanggaannya. AB-USE

Sang Juara di kelas Lovebird Reguler

https://agrobisburung.com/2020/02/01/data-juara-kicauan-welirang-2000-cup-feat-bms-bc-di-mojokerto-selasa-28-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement