Loading Posts...

Advertisement

     

Inilah 3 Burung Terbaik Di Laga Welirang 2000 Cup III

 

AGROBISBURUNG.COM – MOJOKERTO. Gelaran Welirang 2000 Cup III, yang digelar di gantangan BMS BC, nyatanya mampu memberi warna dunia kontes burung. Meski digelar pada hari kerja, faktanya dibanjiri peserta. Gelaran pada Selasa, 28 Januari 2020 itu juga menasbihkan 3 burung terbaik.Tepatnya untuk jenis Murai Batu, Kenari dan Pleci. Lomba dengan Tim Juri dari SEO (Satria Event Organizer) itu, berjalan lancar dan penuh antusias kicau mania, Apalagi bertempat di area wisata kuliner Lesehan BMS, yang terletak di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Mr. Budi saat Menerima Trophy atas Murai Batu Magic sebagai Burung Terbaik

Meski Kopi Jahe BC asal Jombang menorehkan diri sebagai Juara Umum BC. Sedangkan Serikat SF asal Mojokerto, mampu menyabet Juara Umum SF. Kopi Jahe BC mendulang 1925 point dan Serikat SF yang diampu Bos Rony mendulang 750 point. Panitia juga menobatkan 3 burung terbaik. Burung Murai Batu Terbaik diraih Magic 20 milik Mr. Budi dari Kopi Jahe BC. Predikat itu disandang Magic, usai menorehkan prestasi di dua kelas. Magic meraih Juara 2 dilaga Murai Batu Welirang dan juara 3 dilaga Murai Batu A.

H. Samsul (kaos merah) saat menerima reward atas Obras yang dinobatkan sebagai Pleci Terbaik

Untuk burung Pleci Terbaik digondol Obras milik H. Samsul asal DT. KLP Cup 1 – Pandaan. Sekedar diketahui, Pleci bernama Obras milik H. Samsul itu, nyaris mecetak hattrict di dua kelas yang dilombakan. Wajar bila Obras akhirnya duduk di kursi terhormat sebagai Pleci Terbaik. Sukses Obras juga diikuti rekan satu timnya pada kelas kenari. Adalah Kenari bernama Rebo Wage milik D. Julianie dari DT. KLP Cup 1 Pandaan yang mampu menyabet predikat sebagai burung Kenari Terbaik. Posisi terhormat itu diraihnya usai meraih juara di 3 kelas lomba. Rebo Wage mampu mengoleksi Juara 2 di kelas Kenari A, Juara 3 di kelas Kenari B dan Kenari C.

Rebo Wage dinobatkan sebagai Burung Terbaik jenis Kenari

“Saya atas nama panitia mohon maaf bila masih ada hal-hal yang kurang berkenan. Kita sudah berusaha memberikan pelayanan terbaik. Saya juga sangat berterima kasih atas keguyuban peserta sebagai sesama kicau mania,” ucap Mas Pri, Ketua Pelaksana Welirang 2000 Cup III yang sukses gelarannya. AB-USE

Kelas Cucak Ijo sangat ramai pesertanya di ajang Welirang 2000 Cup III Feat SEO 

https://agrobisburung.com/2020/02/01/data-juara-kicauan-welirang-2000-cup-feat-bms-bc-di-mojokerto-selasa-28-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement