Loading Posts...

Advertisement

     

Kacer Ferari & PS Milik H Hendi Carton Menuju Valentine Day Setelah Dominasi di Piala Pahlawan Seribu Tangerang

 

AGROBISBUURUNG.COM – TANGERANG. Kacer Ferari dan Prabu Siliwangi koleksi H. Hendy Carton mampu berhasil menjadi yang terbaik di Piala Pahlawan Seribu yang digelar NZR Indonesia di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 26 Januari 2020. Dikawal Yono Jabrig, Ferari tampil cukup menngesankan. Di kelas NZR  Banten, burung yang terbilang anyar mampu bertengger di posisi puncak.

KACER FERARI DAN PRABU SILIWANGI 

Bermain cukup apik dari awal sampai akhir penilaian dengan gaya nyeklek dan sped rapet serta volume tembus tampak membuahkan hasil dengan menempati tangga juara. Seperti kita ketahui beberapa kali turun lomba Ferari mampu mencuri perhatian mania hitam putih. Kerjanya di lapangan cukup bagus dan kerap membuat juri yang memimpun pun terpesona. Tampil Perdana pasca mabung Prabu Siliwangi sudah mulai memperlihatkan kualitasnya. Meski   berada di urutan ke-2, di kelas NZR Banten, namun kerjanya sepanjang lomba cukup memuaskan  sang pengawalnya Yono Jabrig. Lagu-Lagu yang dibawakannya dengan volume keras dapat ditunjukkannya dengan baik.

Yono Jabrig pun merasa optimis Prabu Siliwangi bisa bekerja lebih baik lagi, terutama di  Valentine Day (16/2). Bersama jagoan anyarnya Ferari, Prabu Siliwangi pun siap beraksi dan membawa  pulang hadiah. Apalagi lawan-lawannya tidak bisa dianggap enteng karena merupakan burung papan atas dari segala penjuru tanah air. “Mudah-Mudahan bisa menampilkan yang terbaik dan ada rezekinya hingga bisa membawa trophy kemenangan,”ujar Yono. AB-IRE

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement