Loading Posts...

Advertisement

     

MB Carox, KC Pendekar Royal, CH DMS & Pentet Halilintar Antarkan Royal Sakura SF Juara Umum di Galamedia Cup 2020

 

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Memasuki tahun baru 2020,  Ivan Syam yang mengusung bendera Royal Sakura SF tampaknya masih sulit untuk ditaklukan dalam perebutan juara umum perorangan. Beberap koleksinya dari berbagai jenis ocehan yang dimilikinya berhasil mengukir prestasi sehingga dinobatkan keluar sebagai juara umum SF di gelaran Galamedia Cup 2020, yang dikemas BnR Jabar di Markas Batalyon Yonkav 4 Tank, Jl Salak Bandung, Minggu 19 Januari 2020. Murai Batu Carox yang turun di kelas Djarum Super, sukses menempati tempat teratas. Tampil mewah dengan lagu roll tembaknya disertai materi isian yang komplit dan volume tembus berhasil digelontorkannya semua dengan cukup baik. Di laga ini, Carox mampu menyudahi perlawan burung-burung papan atas dari berbagai daerah yang juga tampil bagus.

IVAN SYAM. PEGANG PIALA, USAI KACER PENDEKAR ROYAL RAIH JUARA

Begitupun di kelas kacer. Pendekar Royal mampu mencuri perhatian penonton. Dua kali koleksi Ivan Syam ini, menduduki urutan ke-1. Kerja yang maksimal dalam dua kali laganya, dengan gaya nyeklek dan speed rapet mampu disajikannya dengan baik. Diakhir penilaian dalam dua kali laganya Pendekar Royal pun mendapatkan bendera koncer lebih banyak dari sang juri. Kemudian di kelas cucak hijau, besutannya yang bernama DMS turut menyumbangkan poin kemenangan bagi Royal Sakura SF. Ngejambul dan ngetrok sambil mengeluarkan materi isian berhasil dikeluarkannya dengan baik dari awal sampai akhir. Setelah penilaian selesai, hasilnya pun cukup mengembirakan dengan menempatkan DMS berada di urutan ke-1.

CREW ROYAL SAKURA SF. BERFOSE BERSAMA USAI DINOBATKAN KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM SF.

Satu lagi tambahan poin diberikan oleh Halilintar. Bermain di kelas pentet Phonix, gacoan kicaumania asal Bandung ini, tampil mempesona. Rajin Bunyi dengan mengeluarkan lagu-lagu indahnya berujung dengan juara. Di akhir lomba, pengumpulan poin pun sulit untuk dikejar oleh kicaumania lainnya hingga tanpa ragu panitia pun menobatkan Royal Sakura SF merebut Juara Umum. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement