Loading Posts...

Advertisement

     

AM Putri Salju Lagi Lagi tunjukkan Kehebatannya DI Magelang Setelah Double Winner di Mbah Komir 2

 

AGROBISBURUNG.COM -MAGELANG. Setelah Raihan Double Winner di Mbah Komir Cup 2 pada minggu sebelumnya, Anis Merah Putri Salju milik Mr Fajar Aniser Magelang kembali menunjukkan kualitas. Raihan kemenangan di event Jadoel Cup 1 pada  Minggu (19/01) Januari 2020 di Gantangan Carnival Enterprise Temanggung menunjukkan kehebatan jawara yang satu ini. Turun di tiga kelas Putri Salju mampu menyapu bersih poidum utama di kelas yang diikutinya, stabil tampil di semua sesi dari awal sampai akhir membuat Putri Salju menjadi burung terbaik di gelaran ini.

Aniser Magelang

AM Putri Salju meraih Hattrick,sapu bersih semua sesi

Putri Salju memiliki keunggulan lagu, dengan tembakan dan pembawaan lagu yang relatif tenang dan bervolume keras ketika  di lapangan, tidak hanya itu Putri Salju selain irama lagunya yang menonjol juga terlihat indah dengan goyang teler buka ekornya. Selain Putri Salju munis gacoan lain dari Aniser Magelang juga berhasil menorehkan prestasi mengikuti sang Championnya, diantaranya ada AM Becak yang berhasil meraih podium juara 2 dan 4, AM Gundome yang berada di podium 3,7 dan 9,dan yang terakhir adalah AM Sujud berada di posisi 4.

Pasukan Anis merah berkoloni sebelum sesi dimulai

Sesi Anis Merah

Melihat prestasi yang semakin ajeg,  kedepannya Putri Salju akan lebih dipersiapkan lagi untuk di turunkan di Event Piala Anterin 1,(26/01) di komplek RSJ Dr Soerojo Magelang. “Mengingat akan banyak burung burung papan atas dari berbagai blok yang akan bersaing menunjukan kualitas untuk bisa merebut podium utama di event tersebut. Semoga Putri Salju bisa tetap stabil penampilannya,” Mr Fajar Aniser Magelang. AB-FAY/jun

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement