Loading Posts...

Advertisement

     

Banjir Doorprise, Kenari Nia Cang Nyeri Di Latber Malam WTP BC Sidoarjo

 

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Jumat (17/1), bertempat di Gantangan WTP BC, Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo digelar jadwal rutin latber malam, selain banjir doorprise, hasilnya, kenari Nia Cang sukses melakukan nyeri, di tengah gempuran materi burung peserta lainnya. Sementara, di kelas lovebird fighter, performa Murni Reza Senk BC cukup meyakinkan juri untuk mengunci koncer A, dengan durasi sampai akhir penjurian banyak diwarnai P atau L. Meski peserta tidak sebanyak soft launching Rabu silam, Santo salah satu panitia berujar, namanya babat alas, tentu harus mulai dari 0. “Baru dua gelaran, ibarat bayi coba belajar merangkak,” papar Santo.

Nia Cang Avatar Saat Juara Kenari A

Soembroe Dan Nia Cang Sukses Nyeri (Kanan)

Sinyo dan Bitor Juara P1 A

Namun, meski digambarkan sebagai bayi, bukan berarti WTP (Wisma Tropodo) BC anak kemaren sore, karena ownernya, pernah mengelola gantangan di Unesa, hingga sekarang pindah ke fasilitas kuliner di Perum Wisma Tropodo. Sekedar tahu, untuk saat ini setidaknya ada beberapa EO yang menggelar lomba burung di sana, yakni Mustofa dengan Aladin Enterprise nya dan RKN Sedati Juanda yang mengambil Malam Jumat saja sebagai waktunya.

Sera Trada Queen Juara M3 A

Murni Hantu Laut Sogul Juara Fighter A

juri saat sesi fighter A

“Sementara ini, jadwalnya kita, Senin jam dua siang, Selasa, Rabu, Jumat mulai pukul tujuh malam. Ada kemungkinan, kedepan kita akan buka jadwal siang seperti gantangan pada umumnya,” pungkas Santo. Dengan demikian, bertambah lagi tempat berlomba, atau sekedar mencari setelan bagi kicau dan kekekmania yang ada di Kota Sidoarjo. AB-IKO

juri independent

Tinggalkan Komentar

Advertisement