Loading Posts...

Advertisement

     

Persiapan 100 Persen & Cek Klasemen LPJT ’19, Peserta siap Rebut 6 unit Sepeda Motor di Bupati Bangkalan Cup 2020

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN. Besok pada Minggu 19 Januari akan menjadi  moment penting buat Kungmania dan pengda Bangkalan untuk menjadi tuan rumah gelaran Bupati Bangkalan Cup 2020 setelah sekian lama tidak dilaksanakan. Pertaruhan suksesnya lomba juga di tekankan RA Mahmud, Ketua Pengda Bangkalan yang baru sebagai lompatan untuk gelaran yang lebih meriah pada tandang LPI di Bangkalan Madura April mendatang. Persiapan matang yang dilakukan panitia selama sebulan memang benar benar sudah mendekati 100 persen di hari H-1 pelaksanaan lomba, bahkan di koordinasi terakhir dengan komponen panitia lengkap bersama Dispora, Dishub dan Satpol Bangkalan menyatakan lomba siap dilaksanakan pada hari H-Nya. “Laporan dari masing masing ketua koordinator sudah fix dan semuanya sesuai dengan rencana dan saya harapkan pada hari pelaksanaan lomba semuanya tidak ada masalah,” ucap RA Mahmud saat memberikan prakata saat rapat koordinasi bersama.

RAPAT KOORDINASI JELANG BUPATI BANGKALAN CUP 2020 MINGGU 19 JANUARI

BALIHO LOMBA DI KAKI JEMBATAN SURAMADU

Mengingat konkurs Bupati Bangkalan Cup sebagai acara puncak penganugrahan LPJT 2019, kiranya perlu dicermati bahwa semua peserta lomba atau kungmania yang sudah masuk klasemen LPJT 2019 sebisanya bisa datang sendiri di hari penyerahan anugrah. LPJT Bangkalan akan menjadi ajang penentuan dan penyerahan burung burung terbaik selama LPJT 2019 dan untuk para penghuni LPJT sebelumnya juga perlu mencermati posisi akhir sebelum putaran akhir di klasemen. Bahkan di Bangkalan akan disediakan tiket “khusus” untuk para penghuni klasemen sementara LPJT (10 besar) di dewasa senior dan dewasa yunior sehingga di putaran akhir semua kungmania akan mendengar langsung burung burung terbaik dalam satu blok.

KOORDINASI DARI MASING MASING KOORDINATOR

BALIHO SELAMAT DATANG BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKALAN DI ARENA LOMBA

Promosi besar besaran gelaran konkurs LPJT Bupati Bangkalan memang berdampak pada kehadiran peserta dari berbagai daerah di Jatim dan juga beberapa kota dari luar jatim. Apalagi di Bangkalan akan disediakan 6 unit sepeda motor sebagai hadiah lomba, 4 untuk  hadiah plus medali emas (tiga besar) peraih di klasemen LPJT ’19 dan 2 unit sepeda motor untuk gelaran lomba tentu menjadi daya tarik yang istimewa. Bahkan pemasangan undangan dengan Baliho lomba yang terpasang di lokasi strategis di kota Bangkalan membuat semua orang kagum akan persiapan lombanya dilakukan panitia sangat luar biasa. Dan yang pasti kehadiran langsung Bupati Bangkalan R. Abdul Latief Amin Imron dan juga jajaran kepala dinas di Bnagkalan dan juga ketua umum P3SI yang diwakili Waketum Nano Suratno menjadi daya tarik lebih gelaran Bupati Bangkalan Cup 2020.

BADROP LOMBA

BALIHO LOMBA DI TENGAH KOTA BANGKALAN

Begitu menggemanya persiapan lomba keberbagai daerah, bahkan beberapa kungmania dari berbagai daerah jatim sudah memastikan kehadirannya, bahkan Indra AM Jember yang memiliki poin di klasemen sudah mempersiapkan 4 jago jago tim Made Midrajaja untuk tampil apik di Bangkalan. Ada Anak Naga, Anak Sulung, Anak Muda & Anak Jalanan bakalan dipersiapkan untuk mencuri poin  buat tim Mindra Bali dan yang pasti Anak Naga bergelang AM bakal dioptimalkan karena raihan nilainya sudah bisa tampil gagah 4 warna di LPB beberapa waktu lalu di Bali. Nah Ingin merebut hadiah yang disediakan panitia, tentu kungmania harus sudah punya tiket lombanya, jika belum segera saja kontak panitia karena Bupati Bangkalan Cup 2020. AB-END

PEMBAGIAN KAOS PANITIA

Tinggalkan Komentar

Advertisement