Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Siapkan Program Unggulan di masing masing bidang, 2020 Pengwil DKI Menjadi Pengwil Jabodetabekser

 

AGROBISBURUNG.COM – BANTEN. Sejak terpilih menjadi ketua pengwil DKI, H Lilik Hidayatulloh pada 21 Desember 2019 lalu langsung bekerja untuk menyusun para pembantunya. Dan pada  Sabtu (11/01) bertempat di Auditorium SMKN 2 Serang Banten juga melangsungkan Rakerwil perdana sekaligus pengenalan jajaran pengurus baru serta sosisalisasi nama baru pengwil Jabodetabekser (nama peganti Pengwil DKI Jakarta). Dalam sambutannya H Lilik Hidayatullah mengatakan bahwa hobi perkutut terus berkembang dan para pengurus baru pengwil diharapkan bias berperan aktif dan menjadi penggerak semua program kerja yang disepakati dalam rakerwil.

Peserta dan Pengurus Pengwil Jabodetabekser Guyub

“Ke depannya saya ingin P3SI Pengwil Jabodetabekser terbangun system organisasinya, pembenahan andministrasi SK Pengda serta bidang peternakan harus menjadikan wilayah Jabodetabekser sebagai peternak yang kaya raya. Sebab di Jabodetabekser memilik jumlah peternak yang besar dan ini tugas bidang peternakan dan konservasi. Kita di bidang lomba tetap melajutkan Liga Batavia dan Liga New LPJJB,” jelas H Lilik Hidayatullah.

Acara Rapat sukses terlaksana -Raker

Di bidang kejurian sebagai ujung tombak lomba akan dilakukan perbaikan dengan langkah membuat Fakta integritas dan Test Psikologi serta kaderisasi juri  dengan kegiatan Diklat. Di Bindang Peternakan dan konservasi, H Lilik Hidayatullah sebagai Ketua Pengwil akan meluncurkan program pemerataan indukan berkualitas dengan harga terjangkau dan menggelar Bursa perkutut murah serta adanya blok khusus disetiap lomba untuk berjualan perkutut hasil ternakan kungmania/anggotanya.

Rehat Makan Siang di sela Rakerwil Jabodetabekser

SAAT PEMILIHAN KETUA PENGWIL BARU JABODETABEKSER DESEMBER LALU

Sekretariat P3SI Jabodetabekser untuk koordinasi antar pengurus dan anggota akan menempati alamat kantor sekretariat di Taman Burung Taman Mini Indonesia Indah. Dengan terbentuknya Pengurus pengwil Jabodetabekser akan menjadikan Jabodetabekser bias ikut mendukung dan memajukan perkutut di Indonesia.  Di akhir acara Rakerwil H Lilik Kembali menegaskan bahwa visi dan misi sebagai ketua pengwil akan menjadikan Jabodetabekser sebagai Barometer Perkutut Nasional . AB-SYA/jun

H Gunawan MTG perwakilan P3SI Pusat memberi sambutan

MUSWIL JABODETABEKSER 2019 SUKSES

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement