Loading Posts...

Advertisement

     

AM Matahari Ngejoss di Kelas Utama, CH Juventus Naik Podium Di Hello Kitty Bird Contest di Jakarta

 

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Anis Merah Matahari tampil mempesoana di gelaran Hello Kitty Bird Contest, yang dikemas BIC di Taman Bunga Wuladatika Cibubur Jakarta pada Minggu (12/01). Kerja yang mewah dari sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian membuat gacoan Budi Sunara ini, sukses berada di tangga juara. Unggul di kelas paling bergengsi ini, sang pemiliknya pun merasa optimis di gelaran Galamedia Cup Bandung (19/1), bisa meraih prestasi. Rajin Bunyi sambil teller kiri dan kanan merupakan sejanta utamanya yang kerap disuguhkan di arena lomba hingga berhasil menjadi juara.

MATAHARI. MENANG DI KELAS UTAMA ANIS MERAH.

Cahaya milik Heri PLN yang juga merupakan salah satu burung tangguh di kelas anis merah, kembali menuai prestasi. Di sesi pembuka kelas ini yang full gantangan, berhasil dimenangkannya. Sepanjang lomba, Cahaya mampu bermain cukup apik dengan membawakan lagu-lagu mewahnya disertai teller kiri dan kanan sampai mentok. Penyelesainnya yang cukup bagus menempatkannya menjadi juara ke-1.

Data Juara Kicauan Hello Kitty Bird Contest di Jakarta, Minggu 12 Januari (LAP A & B)

CAHAYA. MASIH BERADA DI JALUR JUARA KELAS ANS MERAH.

Sementara di kelas cucak hijau, Juventus masih menunjukkan eksistensinya di jalur juara. Di kelas KBM Magnum, Ngejambul sambil ngetrok disertai isian yang mewah dapat digelontorkannya dengan baik. Sang juri pun tanpa ragu memberikan koncer penuh dan menempatkan di urutan ke-1. Kondisi prima membuat Juventus pun turun kembali di sesi berikutnya kelas Aplikasi. Tetapi sayang jago H. Dadi ini, harus puas menduduki posisi runner-up.

JUVENTUS. EKSIS DI JALUR PRESTASI.

Satu lagi di kelas cucak hijau ini yang bersinar. Sakura adalah nama burungnya yang merupakan  besutan Yudi SF. Unggul satu kali juara di salah satu kelas ini, ternyata menambah poin kemenangan bagi Yudi SF dan ikut menghantarkannya menjadi juara umum. Kesuksesan pun diraih oleh Murai Batu Reog. Turun di kelas Ring BOB G 25, koleksi Triono ini, keluar sebagai juara. Penampilan Impresif dengan lagu roll tembaknya serta speed rapet dan volume keras tampaknya terdengar cukup jelas sampi sudut arena. Kemudian di sesi-sesi selanjutnya, Reog gagal menampilkan yang terbaik dan haruis puas berada di posisi sepuluh besar. AB-IRE

REOG. REBUT KELAS RING BOB G 25.

https://agrobisburung.com/2020/01/15/data-juara-kicauan-hello-kitty-bird-contest-di-jakarta-minggu-12-januari-lap-a-b/

Tinggalkan Komentar

Advertisement