Loading Posts...

Advertisement

     

Penuh Haru & Meriah Untuk penghormatan Terakhir di Tribute To Joko Bonita Boyolali, Dihadiri Keluarga Besar (alm)

AGROBISBURUNG.COM -SEMARANG. Gelaran Tribute to Alm Joko Bonita sukses di gelar pada Minggu (5/1) di gantangan Lembusuro Boyolali, walaupun di guyur hujan sepanjang perlombaan tak menyurutkan sedikitpun animo peserta dari awal sampai akhir sesi.  Lomba yang merupakan gagasan Alm Joko Bonita sebelum wafat sempat mundur beberapa kali namun setelah waktu serta lokasi lomba fix Tuhan berkata lain (Alm) Joko Bonita Meninggalkan kawan kawan kicau mania untuk selama lamanya.

lelang kenari di lakukan oleh keluarga Alm Joko Bonita

DT Sweet Valentine sabet juara umum BC

Namun gelaran yang sudah tingal pelaksanaannya ini tetap dilanjutkan, dengan semangat kawan kawan lomba tetap harus berlangsung untuk mengenenang sang almarhum. Keluarga dari almarhum pun menyempatkan hadir istri Almarhum beserta putra putri nya tampak ikut membaur di sela sela pemain dan sempat mengadakan lelang perlengkapan burung seperti tebok, sangkar dan ada satu burung kenari kesayangan almarhum ikut dilelang dan hasil dari lelang akan di sumbangkan ke pada yang berhak.

Snipir milik H.Astono bawa nama Dt Sweet valentin

Komunitas Kenari Bentukan Alm Joko Bonita

Dalam gelaran kali ini, banyak komunitas yang ikut bergabung seperti Kenari boyolali bentukan sang almarhum, Komumitas Kolibri, Komunitas Sogon, Komunitas Tledekkan dan komunitas Hwa Mei ikut menyemarakkan gelaran ini. Menarik salah satunya komunitas Hwa Mei merilis dan mengelar Liga perdananya yang merupakan satu satunya di Indonesia. Dan dijadwalkan seri lanjutan Liga Hwa Mei ini akan laksanakan di Magelang dan berakhir di Semarang.

MB Kaisar gagah di tiket utama

kacer Trinil Cameback dan hatrick sapu semua kelas

Sementara itu jalannya lomba sangat semarak, berbagai peserta dari berbagai daerah ramai ramai datang untuk memeriahkan gelaran tersebut dan juga sebagai penghormatan terakhir kepada (alm) Joko Bonita. Dari Semarang nama Anis merah Roggeng ikut dalam meriahnya perlombaan ini dan hasil memuaskan di peroleh burung asal Semarang ini yang nyaris double winner. Di kelas murai batu nama Kaisar mendominasi di tiket utama sebagai juara pertama dan posisi ke 3 di kelas murai batu ring Bonita. Dan MB  Sniper milik H.Astono juga tak mau ketinggalan, start dengan merangsek ke posisi pertama di kelas Ring Bonita dan posisi ke 2 di kelas murai batu ring Boyolali Bersatu. Sedangkan di kelas kacer nama Trinil kembali mencuat setelah sekian lama hilang dari meriahnya kelas hitam putih, penampilanya kali ini menggila dan mmapu sabet seluruh kelas kacer sebagai juara pertama dan mencetak hatrick.

Duo Master Of Ceremony Puguh & Mimi

AM Rongeng nyaris double winner

Jalannya lomba tetap kondusif, suasana lomba aman walaupaun pemain harus berbasah basahan sampai akhir sesi. Dengan kawalan MC Miss Yeny dan Mr Puguh Liontin yang merangkap sebagai ketua panitia mampu menghangatkan suasana dan memompa semangant para pemain yang masih bertahan hingga akhir gelaran lomba diumumkan. Di  perebutan juara umum BC/SF yang berjuang dari awal sampai akhir berlangsung sangat ketat dan di umumkan UD Sri Rejeki dari jogja sebagai juara umum SF di dampingi DT Sweet Valentine sebagai juara umum BC. Sekali lagi Mr Puguh sebagai ketua panitia dan merangkap sebagai MC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk mengenang alm Joko Bonita, semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya dan jasanya di dunia hoby kicauan ini selalu di kenang sepanjang masa. AB-AGU/END

suasana liga hwamei putaran pertama

 

https://agrobisburung.com/2020/01/06/data-juara-kicauan-tribute-to-alm-joko-bonita-di-boyolali-minggi-05-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement