Loading Posts...

Advertisement

     

Meski Hujan Anniversary Banyuasin BC Jalan Terus , Kacer AnKara Double Winner & Generasi BC Raih poin di sesi akhir LB

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Minggu (05/01) Gantangan Banyuasin BC menggelar event untuk hari jadi alias aniiversary Banyuasin BC, dengan tema Aniversary Banyuasin BC ke 1 yang menggandeng EO Lindu Aji BC sebagai ujung tombak juri juri pilihan. Bergabungnya Linduaji yang sudah memilik jam terbang yang tinggi, sukses menggelar acara Aniversary Banyuasin BC perdana dengan semua sesi full peserta yang tembus 1000 peserta dalam gelaraan tersebut.  Meskipun hujan deras menerpa gelaran namun antusias para kicaumania tetap tinggi, apalagi doorprize menarik seperti kulkas, tebok Phoenix, payung dan masih banyak lagi serta dengan adanya perebutan juara umum menambah antusias kicaumania.

KACER ANKARA TAK KENAL CUACA

GENERASI BC PULANG DENGAN BANGGA

JURI DAN PANITIA BANYUASIN BC

Jalannya lomba per kelas juga seru, Kacer Ankara yang tampil memukau meski hujan deras mengiringi sesi demi sesi, Kacer Ankara milik Mr.Wawan yang terkenal dengan muntahan materi yang bervariasi serta tembakan yang yang kasar dengan volume yang luar biasa  ditambah dengan gaya hyper tanpa menggubris hujan meraih double winner. Generasi BC yang dipunggawi Mr Yuda dan Mr Arief yang ikutan datang juga menenteng gacaoan LB Elly dan LB Srikandi dengan peforma siap tarung di kondisi extrem seperti hujan mampu mengoptimalkan penampilannya. Walau turun di sesi akhir LB Elly dan LB Srikandi meraihpoin 2,3. “Kita memang sudah yakin LB Elly dan LB Srikandi bakal kerja optimal di sesinya dan terbukti tidak kalah dengan penampilan LB Lainnya,” ujar Arief saat menurunkan sang jagoan.

KOMUNITAS JALAK UREN (JUSS)

ARTOMORO BC RAIH JUARA UMUM BC

FBI NGALIAN REBUR JUARA UMUM SF

Diakhir lomba, Mr.David sebagai owner Banyuasin BC mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaua mania dan kekek mania di evennya dan berharap kedepan nya crew Banyuasin BC semakin solid dan pastinya akan menggelar even even yang lebih spektakuler dengan kemasan yang menarik lagi dan tentunya masih menggandeng EO senior Linduaji BC.  Salam satu hobi. AB-EHO/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement