Loading Posts...

Advertisement

 

K1 Rajai Kelas Kacer & The Racing Star Borong Juara di Latber Spesial Tahun Baru Di Branjangan Dewa 99 Surabaya

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Awal tahun 2020, Gantangan Branjangan Dewa 99 menggelar latber Special  pada Minggu (1/1),  meskipun cuaca mendung jalannya lomba tetap menjadi daya tarik kicau dan kekek mania . “ Kita tetap merangkul seluruh komunitas untuk meramaikan gelaran di gantangan ini, dan jangan lupa tanggal 12 Januari yang akan datang kita gelar anniversary ke 2 CLBK Surabaya ratakan semua kelasnya,” tegas Johan selaku korlap juri Dewa 99. Di gelaran Spesial kali ini kelas Kacer dan Anis Merah memainkan 3 kelas dan kelas tersebut berjalan seru dan menarik, K1 milik Sugiarto menjadi bintang dan hampir sapu bersih, kalau tidak di ganjal seteru abadinya Sakera milik Alvon FBC Team. “K1 tampil stabil dari meski dikelas pembuka kurang panas,  tapi setelah itu K1 tampil gila,  satu titik ‘roll speed’ tonjolan keluar semua dari awal sampai akhir lomba, ” tegas Sugiarto.

Sugiarto pemilik K-1 (kanan) foto bersama juara 2 kelas Kacer C

Parno serahkan penghargaan Liga Mingguan Kepada Pengalangan Gila Love Bird lewat LB Dancow

Data Juara Kicauan Latber Spesial Tahun Baru Branjangan Dewa 99, Rabu 01 Januari

Kelas Anis Merah pemanangnya merata di semua kelas, Anis Merah Ring Gold milik Mr. Fany Multy Fighter berhasil koncer A dikelas pembuka, sedangkan kelas B Bintang milik Djoko Exotic SF berhasil menyusul meskipun jadi runner up dikelas A. Untuk kelas C Mawar Merah milik Maya AMGberhasil jadi jawara dikelas C. Pecinta Anis Merah Surabaya(PAMS) yang diketuai  Ipunk meramai gelaran ini. “ Biasanya komunitas kami main di Dewa ( Medaeng) Sidoarjo berhubung ada undangan main disini kita ramaikan kelas Anis Merah di gantangan Branjangan Dewa 99 Klakah Rejo Surabaya Barat,”tuturnya.

Jawara Kacer foto bersama

PAMS(Pecinta Anis Merah Surabaya) ramaikan latber spesial tahun baru

Cemong milik Rochim Moroseneng dan Icarus milik Mr. Kedep The Racing Star berbagi angka dikelas Cucak Hijau. Kelas Murai batu Fidy milik  LKBC SMB Surabaya dan Yusuf milik PKL SF menjadi jawaranya. Dikelas Love Bird Dancow milikmilik Mr. Tenko PGL (Pengalangan) Team mendapat penghargaan dari Parno peilik gantangan berupa trophy sebagai LB dengan point tertinggi Mingguan.

Jawaran kelas Anis Merah A

Djoko Exotic SF bawa Bintang hampir nyeri dikelas Anis Merah

The Racing Star milik Satriyo meramaikan gelaran dengan membawa tiga burung mampu memborong juara di latber special tahun baru ini. Murai Batu Garangan berhasil jadi runner up dikelas B dan LB Srikandi  jadi jawara dikelas L2 dan mampu jadi juara kedua di kelas  LB Figther . Untuk Cucak Hijau Icarus bertengger mendapat koncer A dikelas B. “The Racing Star akan terus berusaha meramai gantangan di Surabaya Barat, dan Insha Allah kita juga akan menggelar latber Sabtu Ceria (11/1)di gantangan Jl. Bungkal Balai RW 03 jam 2 siang dengan tiket 30 ribu dan 25 ribu dan akan mendapat bonus 50 ribu setiap kelasnya berapapun pesertanya akan cair,” tutupnya sambil tersenyum saat ditemui agrobisburung.com. AB-EKO/jun

Cemong jawara kelas Cucak Hijau A

Banyulangit moncer di kelas Murai Batu A

 

https://agrobisburung.com/2020/01/03/data-juara-kicauan-latber-spesial-tahun-baru-branjangan-dewa-99-rabu-01-januari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement