Loading Posts...

Advertisement

     

Awal Tahun 2020 MB Bintang Bersinar Di Mahfud Cup 2 Tangerang

 

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Awal yang baik di perlihatkan Murai Batu Bintang di awal tahun 2020, usai memetik kemenangan di kelas paling bergengsi  Murai Batu Ring Anniversari di gelaran Mahfud Cup 2, yang dikemas BnR berlokasi di Apartemen The Habitat Karawaci Tangerang, Minggu 5 Januari 2020. Besutan Yudi SF dari Jakarta, sukses mengeluarkan isian yang komplit sambil nembak-nembak hingga bendera koncer pun mutlak dapat diraihnya. Sejak awal digantang Bintang memang menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung yang berprestasi di jagat perkicauan nasional. Aksinya cukup menonjol dibandingkan burung-burung lainnya membuat para penonton pun terpesona. Begitu selesai penilaian, sang juri pun tanpa ragu menancapkan bendera koncer.

MB BINTANG BERSINAR DI AWAL TAHUN 2020 DI MAHFUD CUP 2 TANGERANG

Di tahun 2019 kemarin, Bintang juga kerap menampilkan yang terbaik dalam setiap kali turun lomba diberbagai even besar di seputaran Jabodetabek. Yudi SF pun mengaku merasa bangga atas kinerjanya jagoannya sering berhasil meraih juara. Kerja yang maksimal dalam setiap penampilannya menjadikan Bintang eksis di tangga teratas. Setelah laga ini, Bintang bersama koleksi lainnya di kelas murai batu akan dipersiapkan lagi menuju even bergengsi lainnya Hello Kitty Bird Contest, Minggu 12 Januari 2020. Melihat kerjanya seperti ini, sang pempunya pun optimis bahwa Bintang bakal kembali meraih prestasi.

“Mudah-Mudahan saja kerjanya maksimal hingga bisa memberikan lagi kado kemenangan. Apalagi burung-burung papan atas bakal hadir dan tentunya persaingan akan terasa cukup seru,”ujar Yudi. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement