Loading Posts...

Advertisement

     

Seru Seruan Liga Kacer & Aksi Teroris Hancurkan Lawannya di Cucak Ijo Spesial Natal Di Branjangan Dewa 99

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Keseruan terjadi di latpres special tanggal merah akhir tahun yang di gelar Branjangan Dewa 99 Surabaya Baratpada Rabu  (25/12). Di gelaran tersebut terjadi aksi seru beberapa kelas kicauan, diantarannya Liga Kacer yang sedang berjalan dikuasai dan di dominasi Kacer Sakera milik Alvon FBC Team,  K1  milik Sugiarto Beton, Jambu Alas milik Suprayitno Banker dan Traktor milik Muni UKA. “Persaingan sangat ketat dan semakin seru liga kacer ini yang akan berakhir sampai awal tahun 11 Januari 2020,” ungkap Parno.

Pemain Liga Kacer foto bersama Juri

Johan foto bersama Boncil SF

Teroris berhasil hatric hancurkan kelas Cucak Hijau

KOMUNITAS ANIS MERAH

Pun demikian di kelas Cucak Ijo, salah satu jawara gaek bernama Teroris milik Davin ASMI menyapu bersih 3 kelas Cucak Hijau, dengan gaya ‘jamtrok’ dan seluruh amunisi tonjolannya dikeluarkan semua seperti Cililin, Jenggot, Greja tarung membuatnya tak terbendung mendapat koncer A dari Juri Dewa 99. “Kondisinya hari ini stabil dan mau kerja, mungkin setelah disini akan lanjut ke gantangan sekitar Surabaya Barat, ‘mumpung’ Teroris di top performanya, ” tegas Davin.

Data Juara Kicauan Latpres Spesial Hari Libur 25 Desember di Branjangan 99 Surabaya, Rabu 25 Desember

Mr. Hery Jck ‘D bawa Adiguna kuasai Murai Batu A

Mr. CIU bawa Ibrahimovic jawara Anis Merah A

Riawan Bawa Casper jadi Jawara kelas Anis Merah B

Selain itu Parno juga memberikan penghargaan kepada LB Baby M2 Dancow milik Tengku PGL (Pengalangan Gila Love Bird) setelah berhasil menjadi jawara di liga Mingguan Love Bird. “Alhamdulillah meski kami team kecil tapi Dancow bisa jadi yang terbaik di liga Mingguan Branjangan Dewa 99, semoga untuk kelas Love Bird disini semakin ramai dan seru, ” ujar Begog Karyadi ketua PGL.

Jawara dikelas LB figther

Davin ASMI antar Teroris hatrick di Latber special hari libur

Di gantangan Branjangan Dewa 99 ini mewadahi kelas komunitas yaitu Komunitas anis merah Surabaya semakin menunjukan kekompakannya dan semakin ramai, ada 2 kelas yang perlombakan dikelas A dikuasai Ibrahimovic milik Mr.  CIU Pesisir Team dan sesi B dikuasai Casper milik Riawan Netral SF yang tampil sebagai juara dilatber hari Sabtu. “Semoga terus stabil dan mungkin akan saya turunkan di even yangblebih besar agar mental Casper semakin bagus,  untung-untung bisa juara, ” tutur Riawan sambil tersenyum saat ditemui agrobisburung. com setelah menerima piagam dan trophy juara. AB-EKO/jun.

Data Juara Kicauan Latpres Spesial Hari Libur 25 Desember di Branjangan 99 Surabaya, Rabu 25 Desember

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement