Loading Posts...

Advertisement

               

               

Lagi Lagi MB Hipnotis buktikan yang Terbaik di kelas Utama Bhayangkara Cup Bandung

 

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Murai Batu Hipnotis kembali tampil mentereng. Besutan Yadi Eka Jaya dari Sumedang berhasil meraih juara di kelas utama di Gelaran Bhayangkara Cup yang dikemas HPBI Feat GPBC di Lapangan Gempar Pajajaran Bandung Timur, Minggu 18 Agustus 2019. Aksinya yang cukup mengesankan sepanjang jalannya lomba dengan ngeroll nembaknya sambil sujud-sujud menjadikan keluar sebagai pemenang. Sejak awal di gantang  Hipnotis menjadi tontonan mania murai batu yang sedang menyaksikan hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan koncer mutlak kepadanya.

MB HIPNOTIS DI BHAYANGKARA CUP BANDUNG

Hipnotis yang dua pekan lalu di Piala Bupati Sumedang memboyong dua kali juara, membuktikannya bukan burung sembarangan melainkan burung tangguh yang siap menerkam lawannya di berbagai lomba besar. Penampilan yang begitu dahsyat dalam mengikuti lomba kerap mencuri perhatian hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Bukti nyata bahwa Hipnotis konsisten di jalur juara dalam setiap kali turun lomba. Bahkan di gelaran ini, sejumlah burung papan atas Kota Kembang pun mampu ditaklukannya. Dengan raihan prestyasinya, Hipnotis siap menuju ke even yang lebih besar lagi. Piala Kapolda Jabar (25/5) dan Bandung Lautan Api 3 (22/9) menjadi target selanjutnya dalam meraih gelar juara.

Yadi Eka Jaya sendiri merupakan salah satu kicaumania pencetak murai batu jawara. Beberapa koleksinya kerap mendulang prestasi di even nasional. Hipnoitis yang terbilang burung baru berada ditangannya, sudah mulai menunjukan kemapanannya di arena lomba. Di latberan maupun di lomba lokalan namanya sering bertengger di posisi puncak saftar juara. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement