Loading Posts...

Advertisement

     

     

MB Anak Lanang “Tolak” Pinangan Wahh … Rp. 750 Juta dari Mr.Tito pemilik Dream sengon Setelah Rebut mobil

AGROBISBURUNG.COM -SLEMAN. Apa yang banya dirumorkan serta beredar di kalangan luar bahwa gelaran Dream Sengon cup yang berhadiah utama sebuah mobil (kelas MB Dream Sengon) hanya “hoax” atau akan jatuh ke tangan “orang dalam” lewat burung pinjaman seorang pemain tak terbukti. Jelas Hoax. Dan pada gelaran Minggu (18/8) di Yonif 403 Condong Catur Depok – Sleman Jogja “teka teki” itu terbantahkan sudah. Hadiah 1 Unit mobil jatuh ke tangan pemain lokal  Kendal, Agus Sukhorejo dengan amunisi lawasnya MB Anak lanang yang tiket mainnya di kelas tersebut Rp. 3,5 juta

Agus Sukorejo lewat anak Lanang bawa hadiah utama mobil

Bukti bahwa hadiah utama mobil keluar dan diboyong MR Agus membuat  Mr Tito sekali lagi menegaskan event Dream Sengon sepenuhnya punya BNR dan Dream Sengon sebagai judul gelaran merasa bertanggung jawab untuk mensukseskan dan menepis romor yang beredar di kalangan pemain. Semuanya terjawab sudah sebagai Champion anak Lanang milik Agus Sukhorejo membawa pulang sebuah mobil yang notabene pemain ini sebagai pemain lokal kab. Kendal yang memang datang dengan semangat tinggi untuk meloloskan jagonya dan hanya mengandalkan kejujuran dan kualitas burung.

Kejutan tak terdugapun terjadi, Mr.Tito langsung mengandeng pemilik Anak Lanang untuk berdiskusi tentang hadiah mobil yang di dapatkanaya sekaligus berniatan men take over Anak Lanang dari Agus Sukhorejo dengan harga yang fantastis yaitu Rp. 750 Juta yang di saksikan banyak pemain serta awak media yang siang itu ikut mengabadikan pemenang hadiah utama tersebut. Namun nominal Rp. 750 Juta belum bisa menggoyahkan hati Agus Sukhorejo untuk melepaskan Anak Lanang.

Hadiah utama mobil terpecahkan pemain lokal

Data Juara Kicauan Dream Sengon Cup I di Sleman, Minggu 18 Agustus (LAP. A)

Data Juara Kicauan Dream Sengon Cup 1 di Sleman, Minggu 18 Agustus (LAP.B)

Apa yang dilakukan Mr Tito pentolan Dream Sengon merupakan kebiasannya yang memang gemar berburu jagoan jagoan handal yang harganya selalu fantastik, di setiap turun lomba Dream Sengon selalu memboyong burung baru hasil burung di lomba tersebut. Dan Mr Tito memberikan testimoninaya ketika ditanya kenapa selalu membeli burung di arena lomba, menurutnya bahwa apa yang dilakukan sebuah bentuk penghargaan dirinya kepada kicaua mania.” Ngerawat burung itu tidak mudah lho … apalagi menjadikan burung itu juara juga sangat tidak mudah, butuh proses yang panjang. Jadi harus kita hargai dengan nilai yang fantastik agar kicaua mania semakin bersemat di hobi burung,” ungkap Mr Tito yang selalu mengumbar senyum dan sikap santun saat berlomba.
Bisa Jadi karena masih terbawa suasana uforia dan perasaan tidak percaya mendapat hadiah utama sebuah mobil mungkin belum bisa memikirkan dengan tenang dan matang penawaran Mr.Tito. ” Coba mas Agus pulang dulu, mandi dan diskusi dengan keluarga barang kali berubah pikiran bisa langsung menghubungi saya.
Dan untuk semua para awak media Mas Agus pemain lokal dan bukan pemain dalam Dream Sengon atau BNR, jadi  pemenang hadiah sebuah mobil ini real kerja burung yang memang berkualitas” tutup Mr.Tito kepada awak media yang bertugas serta para pemain yang hadir. AB-AGU/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement