Loading Posts...

Advertisement

     

     

Debut Rizal bersama Brahma Kalahkan Dollar & Kian Santang Melenggang di Liga Sultan BF Surabaya

 

AGRROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Lanjutan seri ke-7 Liga Hanging Sultan BF Surabaya kembali digulirkan pada Rabu (14/08) di markas Sultan di Surabaya, peserta kali ini tetap antusias untuk mengikuti seri Liga Hanging yang akan menuntaskan 10 serinya dalam setahun ini. Benny sebagai pelaksana Liga Hanging Sultan mengatakan 3 seri yang berikutnya akan disesuaikan dengan jadwal lomba yang tahun ini sangat padat. “Kita selesaikan jadwal 10 seri sampai akhir tahun, jadwal padat membuat kita harus menyela jadwal main liga Sultan, terima kasih atas dukungan kungmania di Liga Hanging Sultan,” kata H Djanuri yang hadir langsung di acara liga.

JUARA LIGA HANGING SULTAN BF

Sementara itu, jalannya lomba masih seru para joki yang mengawal jagonya terlihat memberikan “teriakan” terbaiknya untuk menyemangati sang jawara untuk tampil cemerlang. Debutan Brahma bergelang BN Surabaya milik Agus BCA yang dikawal Rizal menjadi yang terbaik di liga Kali ini, tampil mengebrak setelah turun minum Brahma mengejutkan Dollar yang juga tampil menawan. Hingga babak usai,Dollar melakukan “speed time” mengeluarkan kemampuan di babak terakhir dengan mengunci kemenangan di babak akhir. Sang pengawal Rizal yang juga salah satu putra (alm) Amhar Mojokerto menjadikan momen kemenangan Brahma sebagai pembuktian dirinya punya kemampuan di hobi perkutut yang juga ikut membesarkannya.

Data Juara Perkutut Liga Hanging Sultan BF Cup Di Surabaya, Rabu 14 Agustus

RIZAL USAI KEMENANGAN JAGO YANG DIKAWALNYA

MC LIGA, MBAH KARJO

 

Selain Dollar yang jadi lawan tangguh Brahma, Ada Kian Santang yang bertengger di peringkat ketiga kejuaraan. Kian Santang yang panas di dua babak awal harus kehilangan peluangnya mengejar posisi runner up setelah sang jagoan tampil di bawah peformanya. Dan hasil lengkapnya di akhir lomba Brahma melaju posisi pertama, Dollar di posisi kedua dan Kian Santang di posisi ketiga. Diakhir lomba, Benny M mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania sekalian, sampai bertemu di seri berikutnya.

H CHOLIK MELIHAT REKAPAN LOMBA

RIZAL USAI KEMENANGAN JAGO YANG DIKAWALNYA

Data Juara Perkutut Liga Hanging Sultan BF Cup Di Surabaya, Rabu 14 Agustus

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement