Loading Posts...

Advertisement

 

Ayo Rek Ramaikan Lomba Merpati Kentong Suroboyo PMKS “pertama” dengan hadiah motor plus plus …

 

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Ayo rek ramaikan lomba merpati kentong di Surabaya pada tangga 17-18 Agustus di area pegupon Sidotopo Wetan Surabaya, tiket lombanya dibandrol Rp. 200 ribu per merpati kentong yang ikut serta. Dan yang seru panitia bakal memberikan doorprize wah dalam lomba tersebut, satu unit sepeda motor nex bakal diperebutkan peserta diakhir laga. Menurut Hadi salah satu panitia semua persiapan sudah kita lakukan, koordinasi ke berbagai kalangan sudah dilakukan untuk ikut menjaga dan meramaikan lomba. Bahkan salah satu mania merpati kolong Bekupon Sultan Surabaya, H Djainuri permainan Merpati kentong ini asyik dan unik serta hanya ada di Surabaya rek, tanda kemenangan salah satu pembalapnya selalu dengan memukul sebuah kentong dan ini adalah salah satu lomba fair play makanya saya sangat tertantang untuk membuat hobi merpati kentong bisa bernilai positif di masyarakat di Surabaya ataupun di luar Surabaya.

PANITIA LOMBA MERPATI KENTONG PMKS CUP DI SIDOTOPO SURABAYA

BASE CAMP BEKUPON LOMBA MERPATI KENTONG

Angapan merpati kentong yang selalu negatif dan juga cenderung ilegal karena ada unsur bermain “judi” bakal dikikis dengan adanya gelaran lomba merpati kentong spesial HUT Kemerdekaan RI ke-47 tahun 2019. lomba ini bakal menjadi organisasi PMKS (Pecinta Merpati Kentong Surabaya) dengan mengeber lomba merpati kentong pada 17-18 Agustus di arena pegupon Sidotopo Wetan. Diharapkan dengan merintis lomba resmi dan ijin resmi ke depannya anggapan negatif bisa dihilangkan seiiring akan diwadahi dengan baik hobi merpati kentong tersebut dalam sebuah organisasi PMKS, nantinya semua pola dan sistem aturannya akan dikonsep dengan matang agar hobi merpati kentong bisa memiliki keunikan dan juga bisa menjadi daya tarik wisata.

SATU UNIT SEPEDA MOTOR UNTUK DOORPRIZE UTAMA

KUNCI SIMBOLIS DOORPRIZE UTAMA

Lebih jauh H Djainuri yang jadi pengayom para pemain merpati kentong di seputaran Sidotopo mengatakan, setidaknya rintisan lomba ini kedepannya akan dijadiakn leader untuk terbentuknya organisasi yang bagus, setelah gelaran diharapkan susunan pengurusnya bisa dibentuk. Nantinya anggapan lomba merpati kentong yang negatif bakal sirna, pemain dan juga masyarakat di sekitar pegupon akan lebih tenang menikmati hobi asli arek Suraboyo dan pasti akan menciptakan lapangan usaha baru bagi para pengrajin sangkar dan juga para pedangan makanan di seputar lomba. “Mohon Dukungannya untuk mania merpati kolong Surbaya,”.

BILIK KAMAR DI DALAM BEKUPON MERPATI KENTONG

POS PANTAU

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement